Kejuaraan Nasional Supercross 2018 Bakal Digelar 4 Seri

Kejuaraan Nasional Supercross 2018 Bakal Digelar 4 Seri Acara dimulai pukul 09.00 WIB dan berlangsung hingga malam hari (night race) (Foto: Grasstrack Id, motocross.transworld)

KabarOto.com - Kejurnas Supercross seri pembuka bertajuk Indonesian Supercross Championship 2018 akan dilangsungkan di sirkuit Supercross Alam Indah Lestari, Banyuwangi, Jawa Timur, 3 November 2018.

Yang menarik dari gelaran promotor Lighting Production ini, event dikemas sportainment dengan menampilkan supporting class, safety riding, DJ perform serta tersedia booth bazaar & games.

“Acara dimulai pukul 09.00 WIB dan berlangsung hingga malam hari (night race), sehingga kami juga menyiapkan lampu untuk penerangan sirkuit,” ujar A. Judiarto, bos Lightning Production. Event yang merupakan rangkaian dari Supercrosser The Ultimate Dirtwar ini juga menyajikan featuring Extreme Freestyle Motocross.

Baca Juga: Indonesia Masih Dapat Jatah 2 Kali Gelar MXGP Tahun Depan

“Full entertainment dan support FMX Show pembalap FMX dunia. Selain itu, untuk event supercrossnya sendiri, akan diikuti seluruh crosser terbaik Tanah Air dan crosser internasional,” terang Judiarto.

Baca juga: Test Ride - Asyiknya BMW G310R Ke Mega Mendung

Rencananya, Indonesian Supercross Championship 2018 digelar 4 seri. Setelah Banyuwangi, rangkaian berikutnya di Cianjur, Jawa Barat (seri 2) pada 17 November 2018, Malang, Jawa Timur (seri 3) 24 November 2018 serta Kediri, Jawa Timur (seri 4) pada 1 Desember 2018.