POPULAR STORIES

Kemasan Memikat Dari BMW X5, BMW X6, Dan BMW X7

Kemasan Memikat dari BMW X5, BMW X6, dan BMW X7

KabarOto.com - Mengawali semester kedua 2021, manufaktur asal Munich, Jerman, mencoba menggeliat menawarkan mobil bongsornya dengan sentuhan berbeda. Yup, kemasan berbeda di BMW X5, BMW X6, dan BMW X7.

Jajaran mobil bongsor berjulukan Sports Activity Vehicles (SAV) dan Sports Activity Coupe (SAC) tersebut dibuat lebih punya kedinamisan bentuk, elegan, serta desain lebih memikat. Dihadirkanlah BMW X5 dan BMW X6 Black Vermilion editions. Sementara BMW X7 Frozen Black metallic edition, punya paket eksklusif mentereng.

Baca juga: BMW Indonesia Rayakan 35 Tahun Kesuksesan M3 dengan Program Individual

Yup, SAV dan SAC tersebut menjadi model yang punya daya tarik bagi konsumen global. Tahun 2020, meski terjadi pandemik pemesanannya hampir 250.000 unit dikirim dari Spartanburg, Amerika Serikat.

Agustus 2021, BMW X5, BMW X6 Black Vermilion editions dan BMW X7 Frozen Black metallic edition sudah bisa dipesan. Harga mulai dari 93.200 Euros (Rp 1,6 miliar) untuk X5 Black Vermilion, 100.700 Euros (Rp 1,7 miliar) untuk X6 Black Vermilion, dan 108.700 Euros (Rp 1,8 miliar) untuk BMW X7 Frozen Black metallic.

BMW X5 dan X6 Black Vermilion edition
Fokus utama di edisi Black Vermilion adalah perpaduan antara warna hitam dan merah. Misalnya, 'Kidney Grille' BMW ada bilah merah menciptakan kontras yang efektif dengan lapisan cat khusus BMW Individual Frozen Black metallic.

BMW X5 Black Vermilion

Di BMW X6 Black Vermilion sorotan visual diekspresikan dengan cara yang sangat mengesankan dalam kombinasi Iconic Glow di gril. Lampu depan M Shadow Line BMW Laser Light, termasuk pencahayaan beraksen dengan penanda biru X, melengkapi tampilan khas bagian depan.

BMW X6 Vermilion edition

Apalagi di bagian eksterior, M Sport Package lebih menonjolkan karakter dinamis dari BMW X5 dan X6 Black Vermilion edition. Ini terdiri, antara lain, apron depan dan belakang khusus serta Garis Shadow M high-gloss dengan opsi tambahan.

Penanda edisi khusus

Pelek ringan 742 M Orbit Grey matt berukuran 22 inci double-spoke dirancang khusus untuk model edisi ini. Kaliper rem M Sport merah mengilap terlihat mencolok.

BMW X7 Frozen Black Metallic

BMW X7 edition Frozen Black Metallic
BMW X7 edition memiliki lapisan cat khusus Frozen Black metallic racikan BMW Individual. Diberi detail warna yang kontras. Kaliper rem BMW M Sport dari pelek BMW Individual Y-spoke 758 I edisi khusus 22 inci berwarna Orbit Grey matt.

Baca juga: BMW Seri 8 Frozen Black Edition, di Jepang Jatah 20 Unit!

Dikombinasikan dengan M Sport Package dan M High Gloss Shadow Line dengan opsi tambahan. Warna inilah yang membuat mobil 7-seater tujuh sepanjang 5,15 meter dan lebar lebih dari 2 meter terlihat lebih mengesankan.

Interior BMW X7 edition dalam balutan Frozen Black metallic menghadirkan suasana yang elegan berkat lapisan plafon M Alcantara Anthracite, aplikasi kaca Crafted Clarity dan kaca pelindung sinar matahari.