POPULAR STORIES

BMW Indonesia Rayakan 35 Tahun Kesuksesan M3 Dengan Program Individual

BMW Indonesia Rayakan 35 Tahun Kesuksesan M3 dengan Program Individual

KabarOto.com - Merayakan tahun istimewa dari dimulainya partisipasi BMW M GmbH di arena balap Deutsche Tourenwagen Meisterschaft (DTM), BMW Indonesia juga turut menghadirkan The new BMW M3 Competition Individual dan the new BMW M4 Coupé Competition Individual.

Varian BMW Individual dari kedua model ini hadir dengan jumlah yang sangat terbatas dan memiliki fitur tambahan seperti:

  • Paket eksterior M Carbon exterior package, yang mencakup front air intake inlays, diffuser belakang, dan exterior mirrors semua dari material carbon fiber.

Baca Juga: Resmi Meluncur Di Indonesia, Ini Harga The New BMW M3 Dan M4

  • M Carbon bucket seats yang hadir dengan desain yang sangat menarik dan bobot yang lebih ringan 10 kg dari M sport seats. Jok ini merupakan bucket seats yang di desain untuk penggunaan di arena balap dengan desain yang mendukung penggunaan 6-point seatbelts. Di bagian belakangnya struktur CFRP terlihat jelas menguatkan kesan sporty. Kursi ini juga dilengkapi dengan pengaturan elektrik dan fungsi memori serta Easy-entry function untuk di model BMW M4 Competition Coupé.

  • Pilihan 5 warna dari BMW Individual Frozen paintwork

  • M compound brake dengan warna Red high-gloss

Baca juga: Seperti Apa Penjualan BMW M Series Sejak Generasi Awal Hingga Sekarang?

  • Pelek dengan finishing eksklusif, the new BMW M3 Competition dengan BMW M light-alloy Double-spoke style 825 M Bi-colour Orbit Grey matt, burnished, sedangkan the new BMW M4 Competition Coupé dengan BMW M light-alloy Double-spoke style 826 M Jet Black.

  • BMW Individual Lights Shadow Line, tampilan lampu dengan finishing Dark Chrome pada elemen lampu bagian dalam.

Varian Individual memiliki harga berbeda dari base model, The new BMW M3 Competition Individual akan ditawarkan dengan harga Rp 2,599 miliar off-the-road, sedangkan the new BMW M4 Competition Coupé Individual akan ditawarkan dengan harga Rp 2,659 miliar off-the-road.