POPULAR STORIES

Resmi Meluncur Di Indonesia, Ini Harga The New BMW M3 Dan M4

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga The New BMW M3 dan M4

KabarOto.com - BMW M3 diperkenalkan BMW M GmbH untuk menjadi kendaraan homologasi Deutsche Tourenwagen Meisterschaft (DTM) atau balap touring di Jerman.

Kemarin (30/06) generasi ke-6 dari model legendaris diperkenalkan di Indonesia dalam varian the new BMW M3 Competition dan the new BMW M4 Coupé Competition.

Kedua kendaraan ini hadir dengan tenaga 510 dk dan torsi 650 Nm, teknologi sasis dari BMW M4 GT3, desain eksterior hingga interior baru dan sistem operasi BMW M Drive Professional yang hadir pertama kali di sports cars terbaru ini.

Jodie O’tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, “BMW M3 Competition dan BMW M4 Coupé Competition terbaru terapkan teknologi racing cars dari sirkuit ke jalan raya dan hasil riset dari ribuan putaran di Nürburgring Nordschleife yang legendaris."

Baca juga: BMW Seri 8 Frozen Black Edition, Di Jepang Jatah 20 Unit!

Ia melanjutkan, mesin 6-silinder segaris dengan Teknologi BMW M TwinPower Turbo tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi BMW M Steptronic 8-percepatan dengan Drivelogic.

Kedua sports cars BMW M terbaru ini akan tersedia di Diler Resmi BMW M mulai hari ini. The new BMW M3 Competition akan ditawarkan dengan harga Rp. 2,059 miliar off-the-road. Sedangkan, the new BMW M4 Competition Coupé akan ditawarkan dengan harga Rp. 2,119 miliar off-the-road.

Varian The new BMW M3 Competition Individual akan ditawarkan dengan harga Rp 2,599 miliar off-the-road, sedangkan the new BMW M4 Competition Coupé Individual akan ditawarkan dengan harga Rp 2,659 miliar off-the-road.

Baca juga: BMW Seri 4 Terbaru Hadirkan Varian Coupe Dan Convertible Untuk Pasar Indonesia

Paket penjualan kendaraan ini termasuk BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60 ribu km, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.

Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban selama periode garansi.