POPULAR STORIES

Kembangkan Bisnis, Bluebird Resmikan Balai Lelang Terbesar Caready

Kembangkan Bisnis, Bluebird Resmikan Balai Lelang Terbesar Caready Caready balai Lelang milik Bluebird.

KabarOto.com - PT Bluebird Tbk mengembangkanbisnisnya dengan meresmikan balai lelang kendaraan terbesar di Indonesia. Lini usaha hasil kerjasama dengan Mitsubishi UFG and Finance Co Ltd serta PT Takari Kokoh Sejahtera bernama PT Balai Lelang Caready.

Caready menerapkan "best practice" lelang yang memberikan banyak kemudahan dan benefits kepada para peserta lelang. Dengan dukungan sistem, sarana, dan prasarana yang lengkap dan mutakhir, para peserta lelang sebagai pembeli misalnya, dapat melakukan pendaftaran secara offline maupun online, melakukan pembayaran melalui virtual account sehingga proses verifikasi dapat dilakukan secara instan. Peserta lelang juga dapat melakukan penawaran secara sederhana.

Baca Juga: Peduli Karyawan Dan Pendidikan, Bluebird Berikan Beasiswa Kepada Anak Pengemudi

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk., Noni Purnomo (kedua kiri) meresmikan di balai lelang Caready.

Di Caready, penjual dapat melakukan titip lelang yang dimulai dari proses pengambilan kendaraan yang akan dilelang, proses taksasi, hingga laporan penjualan unit yang dapat diperoleh secara cepat setelah pelaksanaan lelang.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk., Noni Purnomo mengatakan, peresmian Caready merupakan bagian dari langkah diversifikasi dan pengembangan usaha yang terus dilaksanakan PT Blue Bird Tbk., dan langkah ini tidak terlepas dari komitmen Bluebird untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya pada para peminat dan penjual kendaraan.

Proses lelang di Caready.

"Kami yakin Caready akan tumbuh dan berkembang sert memberikan nilai tambah bagi perekonomian Indonesia. Keyakinan kami didukung dengan Mitsubishi UFG Lease & Finance sebagai lembaga keuangan terbesar dan terpercaya," papar Noni disela-sela peresmian Caready di kawasan Narogong, Bekasi Jawa Barat (27/6).

Baca Juga: Canggihnya Tesla Model X 75D Armada Taksi Bluebird

Diawal pembukaannya, Caready langsung melaksanakan lelang 200 kendaraan yang terdiri dari berbagai tipe dan merek kendaraan. Tidak hanya mobil eks taksi Bluebird, namun kendaraan-kendaraan milik masyarakat yang menjual kendaraannya bisa menjual kendaraannya di balai lelang ini. Pembeli pertama dan kedua mendapatkan hadiah menarik dari Bluebird.

Caready akan beroperasi satu minggu sekali tepatnya di hari selasa. Caready mentargetkan setiap lelang ada 400 mobil yang dilelang. Bahkan kedepan, Caready tidak hanya melelang kendaraan penumpang tetapi juga motor dan truk.

Berita Terkait

Berita Terkait