Canggihnya Tesla Model X 75D Armada Taksi Bluebird

Canggihnya Tesla Model X 75D Armada Taksi Bluebird Tesla Model X 75D

KabarOto.com - PT Blue Bird penyedia jasa transportasi di Indonesia, baru saja memperkenalkan 4 unit taksi listrik dengan merek Tesla Model X 75D. Tesla Model X hadir dengan desain pintu belakang yang dinamakan Falcon Wing Doors, terbukanya seperti sayap layaknya mobil masa depan di film-film box office.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Mobil Listrik BYD E6 Yang Digunakan Blue Bird

Mobil ini dibekali dengan headlamp yang dibuat menyipit yang sudah menggunakan teknologi LED. Terdapat grille yang simple dengan satu baris dimana terdapat logo Tesla membuat tampilan lebih elegan.

layar berukuran 17 inci yang ada di bagian tengah dasbor

Di bagian bawah headlamp dilengkapi dengan fog lamp yang siap membantu pengemudi dalam melihat jalan di depan ketika terjadi cuaca yang buruk. Bagian belakang, desain yang dibawa Tesla Model X ini pun dibuat dengan konsep tampilan yang begitu artisitik.

Bagian belakang mobil ini juga terdapat spoiler yang bisa terbuka secara otomatis sebagai penunjang fitur aerodinamis. Jika disimpulkan, eksterior Tesla Model X ini dibuat begitu elegan dan futuristik.

Tesla Model X hadir dengan desain pintu belakang yang dinamakan Falcon Wing Doors

Masuk ke bagian kabin, mobil ini cukup lega dengan maksimal penumpang 6 orang namun masih luas dan nyaman, penumpang masih bisa leluasa. Untuk membuka pintu depan dan belakang, bahkan bagasi hanya tinggal memencet tombol yang fungsinya menggantikan handle door ataupun mengakses dari remotenya. Cukup mewah dan simple, penumpangnya nanti sangat bangga usai menaiki taksi ini.

lega dengan maksimal penumpang 6 orang

Seluruh fitur-fitur navigasi bisa diatur dari layar berukuran 17 inci yang ada di bagian tengah dasbor. Fitur seperti pengaturan AC, pengaturan kursi, pengaturan pemanas kursi, mode berkendara, dan pengaturan respon kemudi bisa diatus secara otomatis.

Baca Juga: Blue Bird Perkenalkan Taksi Listrik BYD Dan Tesla

Tesla Model X 75D memiliki kapasitas baterai 75 kWh yang mampu berjalan sampai hingga 350 kilometer dalam kondisi penuh. Baterai tersebut disalurkan ke motor listrik bertenaga dengan tenaga 333 tk dan torsi 525 Nm. Mobil ini sanggup berakselerasi antara 0-100 kpj dalam waktu 6 detik dengan kecepatan maksimal 210 kpj.