POPULAR STORIES

Kembaran Supra GTR 150, Honda Winner X Dijual Mulai Rp 27,5 Jutaan

Kembaran Supra GTR 150, Honda Winner X Dijual Mulai Rp 27,5 Jutaan Kembaran Supra GTR 150, Honda Winner X Dijual Mulai Rp 27,5 Jutaan (Honda Vietnam)

KabarOto.com - Honda Filipina baru saja meluncurkan sepeda motor bebek Winner X, untuk pasar negara lumbung padi tersebut. Sepeda motor bebek tersebut main di kelas entry-level premium.

Honda Winner X yang punya nama Supra GTR 150 di Indonesia ini segera bersaing dengan motor underbone lain seperti Yamaha Sniper 155, atau yang kerap diberi nama Exciter 155 di pasar negara lain.

Baca Juga: 10 Bibit Pembalap Lolos Dari Gemblengan Astra Honda Racing School (AHRS)

Winner X punya desain sporty dan agresif yang terinspirasi dari model sport Honda CBR1000RR-R Fireblade SP yang masuk ke dalam kategori motor gede alias moge.

Motor bebek tersebut memiliki lampu LED depan dan belakang, panel instrumen digital, dan kunci kontak bermagnet dengan alarm anti-pencurian.

Winner X dibekali mesin 155cc 4-katup SOHC berpendingin cairan yang klaimnya sanggup menghasilkan tenaga 15,4 dk dengan torsi 13,8 Nm. Tenaga tersebut dilanjutkan ke roda melalui transmisi manual 6 percepatan.

Baca Juga: Honda Stylo 160 Jadi Anggota Baru, Ini Daftar Lengkap Keluarga Skutik Astra Honda Motor

Winner X dan Winner X ABS merupakan 2 varian yang dijual di pasar tersebut. Varian Winner X ABS dilengkapi dengan sistem pengereman ABS untuk meningkatkan keselamatan pengereman.

Harga Winner X di Filipina mulai dari 123.900 Peso Filipina (sekitar Rp 27,5 juta) untuk varian standar, dan 131.900 Peso Filipina (sekitar Rp 29,3 juta) untuk varian ABS.

Winner X saat ini hanya tersedia di Filipina, namun kemungkinan akan diluncurkan di negara Asia Tenggara lainnya dalam waktu dekat.