POPULAR STORIES

BMW Berikan Berbagai Kemudahan Layanan Purna Jual

BMW Berikan Berbagai Kemudahan Layanan Purna Jual

KabarOto.com - BMW telah menyediakan kendaraan kelas dunia untuk para pemimpin dunia selama bertahun-tahun. Karakternya yang luar biasa serta keanggunannya yang sempurna, telah diakui secara global yang menawarkan kenyamanan, kemewahan dan inovasi otomotif.

Kualitas tersebut sepadan dengan karakter acara-acara diplomatik. Di Indonesia, lebih dari 40 diplomat dan pejabat tinggi dari organisasi internasional telah menikmati pengalaman premium dari BMW.

BMW Diplomatic Services juga memberikan berbagai kemudahan seperti layanan purna jual yang tersedia setiap saat. Paket layanan ini termasuk BMW Repair Inclusive yang berlaku selama tiga tahun serta BMW Service Inclusive, program yang membebaskan seluruh biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama lima tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Program ini juga memberikan kenyamanan perlindungan BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga empat ban per tahun.

Program ini mencakup biaya tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dalam kondisi ban kempes. Setiap ban yang rusak diganti dengan yang asli, sesuai syarat dan ketentuan.