POPULAR STORIES

Kemungkinan MG4 EV Hadir Di Indonesia

Kemungkinan MG4 EV Hadir di Indonesia Dok : MG

KabarOto.com – MG telah merilis lebih dulu mobil listrik terbarunya di Thailand yakni MG4 EV. MG4 EV debut pertama kali di ASEAN setelah peluncuran globalnya, namun bagaimana di Indonesia? Akankah MG memasukkan mobil ini di Tanah Air? Ini jawaban MG Indonesia.

Bila melihat antusiasme masyarakat di Tanah Air terhadap mobil-mobil MG, bukan tidak mungkin MG akan mendatangkan MG4 EV.

"Kami optimis mobil tersebut akan jadi mobil blockbuster global berikutnya, termasuk di Indonesia,” ujar Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

MG4 Electric dikembangkan menggunakan Nebula Pure Electric Platform. Hadir dengan bodi kompak dan desain eksterior sangat sporty, tentunya jadi daya tarik tersendiri dari mobil ini.

Baca Juga : MG4 Masuk Pasar ASEAN Thailand Duluan

Selain itu performanya juga tidak diragukan. Penggerak listriknya berdaya 51 kWh dengan Liquid Cooling System, tenaga motor listrik maksimal 170 dk dan torsi 250 Nm. Menggunakan penggerak roda belakang, dan diklaim mampu berakselerasi 0-100 kpj dalam waktu 3,8 detik saja. Serta baterainya bisa menempuh jarak hingga 425 km dalam sekali pengisian.

Baca Juga : Sekilas Spesifikasi MG4 Yang Meluncur Di Thailand

“Ada banyak alasan mengapa orang-orang ingin mempunyai EV, tapi MG4 EV bisa memberikan semuanya, termasuk desain aerodynamic two tone roof, high tech digital cockpit, serta fitur keselamatan mumpuni,” jelas Arief.