Kenapa Harus Ganti Oli Tanggal 8? Ini Jawaban Federal Oil

Kenapa Harus Ganti Oli Tanggal 8? Ini Jawaban Federal Oil MPM Lubricants mencanangkan program Tanggal Ganti Oli Federal.

KabarOto.com - Untuk mengingatkan pengguna kendaraan bermotor mengganti oli, MPM Lubricants mencanangkan program Tanggal Ganti Oli Federal (TGOF). Program tersebut berlaku setiap tanggal 8 di semua bengkel-bengkel rekanan yang telah ditentukan oleh MPM. Lalu kenapa harus mengganti oli di tanggal 8? Ini jawaban Federal.

Adrian Baskoro, VP Director MPM Lubricants mengungkapkan jika Federal Oil hanya menentukan tanggal saja, karena semakin sering konsumen ganti oli dengan ritme tertentu, maka akan semakin awet mesin kendaraan, apapun itu olinya.

Baca Juga : Cara Federal Oil Hadapi Ketatnya Kompetisi di Pasar Dalam Negeri

"Federal menggunakan tanggal yang sudah kami tentukan, semua balik lagi ke konsumen," jelasnya. Program ini sudah dimulai sejak 8 Januari lalu, dan berlaku serentak di seluruh Indonesia. Program ini digelar untuk menjadikan kebiasaan bagi konsumen untuk merawat kendaraannya agar lebih terjaga dengan baik.

Program ini menurut Adrian merupakan bentuk support Federal Oil kepada bengkel rekanan untuk dapat memberikan pengalaman yang berbeda ke konsumennya. Program ini sudah dimulai sejak 8 Januari 2018 lalu. Banyak keuntungan yang diberikan untuk konsumen jika mengganti oli di tanggal tersebut.

"Tujuan kami untuk mengingatkan konsumen untuk mengganti oli dengan Federal Oil dan bisa memanfaatkan promo menarik yang ada di outlet dan bengkel rekanan kami," terangnya lagi.