POPULAR STORIES

Kenapa Mobil Komersial Suzuki Lebih Unggul? Ini Penjelasannya

Kenapa Mobil Komersial Suzuki Lebih Unggul? Ini Penjelasannya Suzuki Pick Up hadir sejak 40 tahun lalu dan membantu menggerakan roda perekonomian didaerah. (Foto: Bimo)

Suzuki Pick Up hadir sejak 40 tahun lalu dan membantu menggerakan roda perekonomian didaerah. dari generasi ke generasi, Carry Pick Up dipilih oleh para pelaku usaha sebagai armada angkutan yang handal dan irit. Ini merupakan bukti nyata kualitas tak tertandingi dari Suzuki.

Hal itu juga didukung oleh jaringan servis dan spare parts yang hadir di seluruh nusantara. Harga jual kembalinya pun cukup tinggi, ini yang membuat Suzuki Pick Up sebagai armada usaha dan investasi yang menguntungkan.

Keunggulan yang sejak dulu telah terbukti membuat penjualan dari segmen komersial selalu mengalami peningkatan, periode Januari-Desember 2016 Suzuki mencatat penjualan sebesar 42.8% dari total market.

Design Sticker baru dibagian bak menjadikan tampilan New Carry Pick Up terlihat lebih sporty. (foto: Bimo)

"Kami menghadirkan Suzuki New Carry Pick Up untuk memberikan penyegaran pada line up kendaraan komersial kami," ujar Setiawan Surya, 4W Deputy managing Director PT. SIS. Dia jug aamenambahkan, sebagai market leader dikelasnya, New Carry Pick Up diharapkan dapat terus diminati oleh para pengusaha di Indonesia.

Tampilan baru New Carry Pick Up memiliki kesan tangguh dengan New Front Under Guard dibagian depan, membuat mobil ini siap mengarungi medan yang menggerakan roda perekonomian.


Design Sticker baru dibagian bak menjadikan tampilan New Carry Pick Up terlihat lebih sporty. pada bagian interior New Door Trim Color dan New Seat Color berbeda dengan pendahulunya. Mobil ini juga tersedia dengan dua warna, yaitu silver dan putih.

Baca Juga: