POPULAR STORIES

Kendaraan Komersial Dan Karoseri Berubah Letak Di GIIAS 2019, Ini Kata Mitsubishi

Kendaraan Komersial dan Karoseri Berubah Letak di GIIAS 2019, Ini Kata Mitsubishi Foto: Kipli

KabarOto.com - Selain kendaraan penumpang, pameran otomotif berskala internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 ini juga didukung penuh oleh 10 merek kendaraan komersial dan karoseri yaitu DFSK Commercial, FAW, Hino, Isuzu CV, Mitsubishi FUSO, Tata Motors dan UD Truck.

Adapun beberapa karoseri juga hadir pada gelaran otomotif akbar ini seperti Adi Putro, Laksana, Tentrem. Pameran ini juga dimeriahkan oleh sejumlah merek motor dan diikuti oleh total lebih dari 300 merek supporting otomotif di Indonesia.

Segmen kendaraan komersial dan karoseri turut memanfaatkan pameran GIIAS 2019 dengan meluncurkan berbagai kendaraan terbaru dan ragam kendaraan konsep yang dianggap menjadi daya pikat bagi para pengunjung. Truk-truk berukuran besar dengan inovasi baru juga dihadirkan oleh APM kendaraan komersial serta karoseri.



Sejumlah merek kendaraan komersial dan karoseri yang ikut serta pada pameran ini pun tak kalah saing, hal ini dibuktikan dengan peluncuran kendaraan baru yang didukung dengan fitur anyar, antara lain FAW JHF6 – FD550TH, Mitsubishi Fuso Fighter dan Tata Prima 3123.T dari Tata Motors.

Tak hanya itu, peserta karoseri pun turut memeriahkan acara pameran dengan menghadirkan sejumlah kendaraan yang tak kalah menarik. Salah satunya adalah bus karoseri mewah dari Adiputro yang telah dimodifikasi sehingga mampu mengangkut mobil sedan.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Fighter Anyar Resmi Diluncurkan Di GIIAS 2019

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini berbagai macam kendaraan komersial dan karoseri dapat ditemukan di sepanjang Hall 5 – 10, ICE BSD City. Pemindahan area ini ditujukan untuk memberikan flow yang nyaman bagi para pengujung, dimana mereka dapat dengan leluasa mengeksplorasi area pameran GIIAS 2019 mulai dari Hall 1 – 10, ICE BSD City.

Respon positif turut dirasakan oleh para peserta pameran, salah satunya disampaikan oleh Annissa, Marketing Communications Departemen Head, PT Isuzu Astra Motor Indonesia, ”Kami melihat dan merasakan peningkatan pengunjung yang melintas di area kami dibanding tahun-tahun sebelumnya saat booth mobil komersial berada di sepanjang Hall 1 – 4. Perubahan yang baik ini kami manfaatkan dengan menghadirkan kegiatan interaktif sehingga pengunjung tertarik untuk mampir ke booth Isuzu.”

Dampak positif pun turut dirasakan oleh Mitsubishi Fuso, Puja Hatigoran, Head of Public Relations Section, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, “Skema pemindahan hall kali ini dampaknya sangat positif di Mitsubishi FUSO, karena jumlah pengunjung yang mampir ke booth kami terbilang bertambah dari tahun tahun sebelumnya. dengan bertambahnya pengunjung, kami berharap awareness yang kami sampaikan melalui beberapa kegiatan, dapat diterima para pengunjung dan masyarakat,”