POPULAR STORIES

Keren, Anniversary 3 Pilar Komunitas Sukses Digelar

Keren, Anniversary 3 Pilar Komunitas Sukses Digelar Doa dan santunan ank yatim perayaan anniversary 3 pilar (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

kabaroto.com - Bro n Sist para bikers, Sabtu 1 April 2017 meski cuaca Jakarta-Tangerang di guyur hujan sejak siang hingga malam hari, tidak menyurutkan tekad kebersamaan para bikers untuk datang berkumpul memeriahkan perayaan anniversary 3 komunitas motor yang diadakan secara bersamaan.

Keren, Anniversary tiga komunitas motor dengan tags line Anniversary 3 Pilar sukses di gelar dan menjadi sebuah pembuktian, kepada masyarakat luas akan arti kebersamaan yang di tunjukan oleh para bikers Indonesia.

Ribuan bikers hilir mudik bergantian memasuki area parkir Kantor Dishub DLLAJ Batuceper Tangerang di Jalan Daan Mogot Km 19.

Anniversary 3 Pilar ini memeperingati hari jadi ke 5 tahun komunitas Tomcat Community Tangerang, 4 tahun Terserah Bikers Community, dan ke 2 tahun komunitas X-Pediton Riders Indonesia.

Tercatat sebanyak 1421 tamu hadir di buku registrasi, dan ratusan motor dengan berbagai variant berjajar rapi dalam kegiatan perayaan Anniversary 3 Pilar kali ini.