POPULAR STORIES

Persiapan Anniversary 3 Pilar Komunitas Tangerang

Persiapan Anniversary 3 Pilar komunitas Tangerang Forum kerja bersama anniversary 3 pilar komunitas Tangerang.

komunitas. Berlokasi di tempat kopi darat komunitas TOMCAT Community Tangerang di Jalan Hasyim Ashari Cipondoh Tangerang, pada tanggal 18 Maret 2017 tiga komunitas di wilayah Tangerang yaitu TOMCAT, X RIDE Indonesia dan Terserah Bikers Community (TBC). Mengadakan Forum kopi darat bersama dalam rangka pembahasan dan persiapan kegiatan anniversary bersama, dimana komunitas TOMCAT yang akan merayakan hari jadinya yang ke 5, komunitas X Ride Indonesia yang ke 2, dan komunitas TBC yang ke 4 tahun. Forum persiapan anniversary 3 pilar ini juga membentuk tim suport yang di ikuti sebanyak 15 komunitas.

Dengan mengangkat tema "My Dream My Love & Brotherhood", ketiga komunitas yang akan merayakan anniversary secara bersamaan ini mengadakan forum dan kordinasi kerja bersama dengan kelima belas komunitas lain sebagai tim suport. Pembahasan mulai dari lokasi acara, kegiatan yang akan di adakan, tim penjemput dan segala hal, seperti masalah kebersihan dan keamanan, mereka bahas secara bersama dengan penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Dari hasil forum tersebut terbentuklah susunan kepengurusan dan kepanitiaan anniversary 3 pilar komunitas Tangerang. Sebagai penanggung jawab acara Bro Rusli #001 Tomcat Community Tangerang, dan Babeh Deni #001 X RIDE Indonesia. Sebagai ketua pelaksana Bro Adhe #002 TBC, sedangkan wakil ketua pelaksana Bro Rian Ceper #004 Tomcat Community Tangerang.

Dalam forum bersama ini juga di cetuskan hari pelaksanaan untuk anniversary 3 pilar ini di laksanakan pada tanggal 1 April 2017. Dan berlokasi di Kantor Dishub Tangerang (kantor DLLAJ dan KIR) Jalan Daan Mogot Km 19, dengan di pandu oleh seorang Mc yang sudah cukup dikenal oleh kalangan bikers Bro Gello.

forum
Forum anniversary 3 pilar komunitas Tangerang

forum
Forum anniversary 3 pilar komunitas Tangerang

baca juga: