POPULAR STORIES

Keren, Ferrari SF90 Spider Dibalur Warna Khusus

Keren, Ferrari SF90 Spider Dibalur Warna Khusus Ferrari SF90 Spider dengan opsi warna personalisasi (Foto: Ferrari)

KabarOto.com - Ferrari SF90 Spider ditawarkan dalam opsi personalisasi, dibalut livery khusus, menggabungkan perpaduan unik dari dua warna kontras.

Bagian depan dicat warna Nero Daytona (hitam), sedangkan belakang dibalur Rosso Magma (merah) yang mencolok. Kombinasi ini menjadi lebih menarik untuk dilihat, pengerjaan yang memakan waktu, adalah efek gradien intens di bagian samping.

Berkat itu, nuansa kontras berpadu secara harmonis satu sama lain, menciptakan hasil akhir yang menakjubkan.

Baca Juga: Ferrari 296 GTB Dapat Peningkatan Tenaga Dari Novitec

Kabin bertema gelap, menggabungkan pelapis Alcantara hitam untuk jok balap

Kabin bertema gelap tidak seperti warna eksteriornya, karena menggabungkan pelapis Alcantara hitam untuk jok balap dengan aksen karbon gloss. Selain itu, logo kuda jingkrak merah tersemat di sandaran kepala.

Ferrari SF90 Spider yang dibuat khusus, ditenagai oleh powertrain hybrid plug-in standar, terdiri dari mesin V8 twin-turbo 4.000 cc, dan tiga motor listrik untuk menghasilkan output gabungan sebesar 986 dk.

Baca Juga: Ferrari Roma Spider, Sentuhan Baru Dan Modern Desain Soft Top

Gradasi warna bagian samping membuat warnanya lebih kontras

Sebagai informasi, satu-satunya cara untuk meningkatkan lebih banyak tenaga dalam seri produksi Ferrari, adalah membawa SF90 ke tuner atau menunggu pembuat mobil mengungkapkan varian hardcore dalam beberapa waktu ke depan.

Foto unik Ferrari SF90 Spider ini dibagikan di media sosial resmi pabrikan supercar Italia ini, tanpa menyebut lokasi atau pemiliknya. Biasanya, produk seperti ini akan menjadi pusat perhatian di dalam garasi pemilik.

Model SF90 hadir dalam bentuk Stradale dan Spider, serta menjadi model produksi seri termahal dari Ferrari. Dengan opsi personalisasi ini harganya akan lebih mahal dibanding versi warna standar.