Keren, Ini Dia Mercedes AMG Project One

Keren, Ini Dia Mercedes AMG Project One Tampilan Mercedes AMG Project One (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Setelah banyak teaser yang beredar, Mercedes AMG Project One resmi melakukan debut premiernya sebagai mobil dengan mesin Formula 1 pertama yang bisa digunakan dijalanan biasa. Gabungan mesin V6 turbocharged 1.6 liter dan empat motor listrik mampu menghasilkan tenaga total sebesar 1000 Hp.

Seperti dilansir laman Carscoops, Selasa (12/9/2017) Mercedes AMG mengklaim bahwa memiliki respon yang lebih cepat jika dibandingkan dengan V8 naturally aspirated. Keren, Mercedes AMG Project One mampu berlari dari 0-124mph (200Km/h) hanya dalam waktu enam detik saja dengan kecepatan maksimum mencapat 350Km/h.

Baca Juga:

Tenaga besar ini dialirkan ke roda belakang melalui transmisi delapan percepatan otomatis yang dikembangkan secara khusus untuk Mercedes AMG Project One.

Mercedes AMG Project One

Mercedes AMG Project One juga dibekali sistem hybrid paling canggih dari Mercedes dengan nama EQ Power yang menawarkan pilihan mode berkendara. Untuk model khusus elektrik denan jarak maksimum 25Km sampai mode dinamis seperti pada mobil Formula 1 (F1).