Ini Penampakan Bagian Belakang Hypercar Mercedes-AMG Project One

Ini Penampakan Bagian Belakang Hypercar Mercedes-AMG Project One Teaser Mercedes-AMG Project One (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Mercedes-AMG resmi merilis satu gambar teaser dari Mercedes-AMG Project One sebelum ajang Franfurt Motor Show 2017 berlangsung. Dari beberapa teaser dan siluet yang beredar, hanya teaser ini yang sangat jelas memperlihatkan bagian-bagian dari Hypercar.

Seperti dilansir laman Carscoops, Senin (11/9/2017) teaser ini memperlihatkan bagian belakang dari Mercedes-AMG Project One. Terdapat atap dengan tonojolan seperti sendok besar, jendela belakang dengan dua saluran NACA besar dan ventilasi udara diatas mesin sehingga panasnya bisa dibuang keluar.

Baca Juga:

Selain itu terdapat juga lampu belakang tajam yang mirip dengan mobil F1, 1 pipa knalpot besar dan 2 pipa knalpot kecil didedikasikan untuk wastegates serta plat belakang yang bertuliskan AMG-One.

Seperti laporan sebelumnya, Mercedes-AMG Project One akan didukung mesin F1 dengan sistem pemulihan energi yang ada pada mobil balap F1. Diperkirakan mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 1000hp. Mercedes-AMG Project One kabarnya bakal diproduksi secara terbatas yakni hanya 275 unit saja diseluruh dunia.