POPULAR STORIES

Keren, Ini Sosok Sedan Listrik Masa Depan Infiniti Q50

Keren, Ini Sosok Sedan Listrik Masa Depan Infiniti Q50 Rendering Sedan Listrik Infiniti Q50 (foto: Motor1.com)

Kabaroto.com- Navmeeth Kannan, mahasiswa desain berbasis di Turin, Italia berhasil membuat gambar digital atau rendering dari sedan listrik masa depan Infiniti. Dinamai Infiniti Q50, sedan listrik ini diciptakan untuk bertarung dengan Tesla Model S.

Seperti diberitakan laman Motor1 (19/7/2017), Navmeeth Kannan sangat penasaran dengan sosok mobil listrik yang akan dihadirkan Infiniti ditahun 2025 mendatang. Demi menjawab rasa penasarannya tersebut, dirinya menciptakan rendering mobil listrik Infiniti Q50. Ia juga mengungkapkan bahwa konsep mobil listriknya tersebut adalah kendaraan yang dapat berkomunikasi dengan pengemudi.

Infiniti Q50

Dalam hal desain, rendering ini sedikit mirip dengan model Infiniti Q50 saat ini, termasuk profil dan grille khas Infiniti. Selain itu sedan listrik Infiniti Q50 juga menggabungkan gaya desain dari Konsep Essence yang diperkenalkan tahun 2009 silam dan Konsep LE ditahun 2012.

Dibagian belakang jelas terlihat sama dengan sudut tajam dan lampu belakang yang ramping. Untuk interiornya, sedan listrik Infiniti Q50 mendapatkan kursi penumpang depan yang menghadap ke bagian belakang, beberapa bagian dibalut kulit mantel, digital instrumen cluster dan tentu saja fitur mengemudi sendiri atau otonom.

Sayangnya Kannan tak berspekulasi mengenai jangkauan atau spesifikasi kinerja dari sedan listrik buatannya ini. Namun jika ini akan direalisasikan oleh Infiniti, bukan tidak mungkin nantinya mobil ini bisa diterima masyarakat luas karena tampilannya yang cukup menarik.

Baca Juga: