POPULAR STORIES

Keren Nih! Crescendo Pajang Mobil Dengan Tata Suara Layaknya Konser Musik

Keren Nih! Crescendo Pajang Mobil dengan Tata Suara Layaknya Konser Musik Demo car Audio Plus (KO/Edo)

KabarOto.com - Nah, bagi para penikmat audio dengan suara jernih, pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018 kali ini, bisa mampir ke booth PT. Audio Plus yang merupakan produsen dan importir audio, dengan brand Crescendo dan Ground Zero.

Menariknya, di booth yang terletak Hall 1 Booth 1A ini ditampilkan pula 3 mobil demo sekaligus, yang menggunakan sistem tata suara layaknya di panggung musik sungguhan.

Baca juga: MINI Countryman Rakitan Lokal, Harga Makin Murah Fitur Makin Berlimpah

“Dengan adanya mobil demo ini diharapkan pengunjung dapat merasakan keandalan dari produk Crescendo dan Ground Zero. Sengaja kita tampilkan 3 mobil demo agar pengunjung dapat memilih sistem sesuai dengan tipe mobil dan bujet yang dimiliki. Pada kesempatan ini juga, kita ingin memberikan edukasi ke pengunjung tentang sistem audio yang bermutu di mobil,” bilang Andreas Tjahjadi, Development Director, PT Audio Plus.

Mobil demo pertama memakai Mitsubishi Xpander yang dipasangi produk car audio Crescendo. Saat masuk ke kabin, terdengar detail suara yang jernih yang berasal dari speaker terbaru 3-way Crescendo, tipe Evo 1S3 White Edition yang khusus di-launching pada ajang GIIAS 2018.

Sistem audio di Xpander, tanpa mengurangi fungsi bagasi

Nada rendah yang dihasilkannya juga terdengar mantap, berkat pengunaan subwoofer Crescendo Beat 10 inci. Menariknya, subwoofer ukuran 10 inci ini dibuat dengan boks berukuran kecil, sehingga peletakan boks tak banyak makan tempat di kabin.

Untuk mendapatkan tatanan suara berkualitas layaknya sebuah konser musik ini, pengunjung mesti merogoh kocek sebesar Rp 14.800.000.