POPULAR STORIES

Keren Nih, India Luncurkan Helm Murah, Bisa Telepon Dan Dengarkan Musik

Keren Nih, India Luncurkan Helm Murah, Bisa telepon dan Dengarkan Musik

KabarOto.com - Kalau sekarang bikers Indonesia harus beli alat tambahan yang berharga jutaan untuk mendengarkan musik dan menerima telepon, lain halnya dengan produsen helm India yakni Steelbird yang meluncurkan produk pelindung kepala terbaru SBA-1 HF (Hands-Free). Produk ini memberikan kenyamanan bagi para biker menerima telepon tanpa harus melepas helm.

Dilansir dari Indianautosblog, Selasa (15/1/2019), sistem pada helm ini juga dapat digunakan mendengarkan musik. Steelbird SBA-1 HF hadir dengan akses mudah ke asisten Google dan tombol khusus untuk koneksi dan menutup panggilan.

SBA-1 HF menggunakan sistem tanpa baterai dan diklaim memiliki suara serta kinerja berkualitas tinggi. Tidak seperti sistem komunikasi Bluetooth yang dipasang pada helm lain, Steelbird SBA-1 HF hadir dengan AUX dan kompatibel dengan seluruh ponsel.

Baca Juga: Keren! Shoei Bakal Luncurkan Helm Canggih

SBA-1 HF juga memiliki fitur peredam bising melalui mikrofon directional tunggal, akses ke asisten Google dan tombol khusus untuk koneksi panggilan. Helm ini dibuat dengan bagian handsfree tahan air IP5.

Sistem ventilasi pada helm mencakup asupan udara di pelindung dagu, asupan udara di area depan dan atas, serta dua ekstraktor belakang yang mendaur ulang udara di dalam helm.

Helm yang dibanderol 2.589 rupee atau sekitar Rp 500 ribu ini hadir dalam tiga pilihan warna, yakni merah, hitam dan putih. Tidak hanya itu, Steelbird tersedia dalam beberapa ukuran mulai dari 58 cm hingga 60 cm.