POPULAR STORIES

Keren! Shoei Bakal Luncurkan Helm Canggih

Keren! Shoei Bakal Luncurkan Helm Canggih Adapun fitur yang dihadirkan antara lain tampilan Head Up Display (HUD) di dalam helm yang memudahkan pengendara untuk mengetahu beragam informasi kecepatan kendaraan dan navigasi (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Ajang Consumer Electronics Show (CES) mendatang di Las Vegas, menjadi kesempatan bagi produsen helm Shoei mengumumkan akan meluncurkan helm sepeda motor dengan fitur pintar yang diberi nama IT-HL.

Untuk produk ini, produsen helm asal Jepang tersebut menggandeng NS West Co., Ltd yang merupakan sebuah perusahaan IT otomotif yang berbasis di Hiroshima di Jepang.

Baca Juga: Keren Nih, Ada Helm Ber-AC

Adapun fitur yang dihadirkan antara lain tampilan Head Up Display (HUD) di dalam helm yang memudahkan pengendara untuk mengetahu beragam informasi kecepatan kendaraan dan navigasi. Informasi dan data-data tersebut bisa diakses pengendara hanya dengan gerakan mata.

Selain itu, fitur di helm ini juga memudahkan pengendara terkoneksi langsung dengan smartphone via bluetooth.
Sayangnya, Shoei belum memberikan informasi detail mengenai harga untuk helm pintar tersebut, namun untuk harga HUD bolt-on ke helm sendiri, harganya bisa mencapai $700 atau sekitar Rp 10 juta.

Berita Terkait

Berita Terkait