POPULAR STORIES

Kerjasama Blue Bird Dengan Go-Jek Sedang Tahap Diskusi, Belum Final

Kerjasama Blue Bird dengan Go-Jek sedang Tahap Diskusi, Belum Final Sebagai national champion, Blue Bird dan Go-Jek percaya bahwa kolaborasi ini mampu mengakselerasi revolusi digital dan semakin memudahkan masyarakat memanfaatkan solusi teknologi (Foto: Istimewa)

Pihak Blue Bird memastikan bahwa kerjasama tersebut akan terjalin dengan Go-Jek. Namun kini, masih dalam tahap finalisasi. Lalu, sampai sejauh manakah pembicaraan kerjasama antara kedua belah pihak, Blue Bird Group dan Go-Jek?

Sebagai national champion, Blue Bird dan Go-Jek percaya bahwa kolaborasi ini mampu mengakselerasi revolusi digital dan semakin memudahkan masyarakat memanfaatkan solusi teknologi untuk kebutuhan sehari-hari.

“Berita yang beredar akan adanya kerjasama antara Blue Bird dan Go-Jek adalah benar. Namun, Blue Bird dan Go-Jek masih dalam dalam proses finalisasi untuk membahas lebih detail kerjasama. Intinya seluruh inisiatif kerjasama akan berfokus pada peningkatkan layanan transportasi melalui mobile solution yang mudah dan nyaman untuk masyarakat," ujar Erdit, Senior Manager Coorporate Marketing PT Blue Bird Tbk.

Ia menambahkan bahwa pihak Blue Bird Group akan memberikan pengalaman yang telah dijalaninya selama ini di bidang transportasi melalui brandnya antara Go-Jek dan Blue Bird. Yang pasti jika pembicaraan sudah final, tentunya pihak Blue Bird menginformasikan ke publik.

"Saya berharap kerjasama ini akan menjadi yang terbaik, karena kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutupnya.

Baca Juga: