Kerjasama Dengan Garuda Indonesia, Mitsubishi Xpander Rambah Pasar Fleet Di Indonesia

Kerjasama dengan Garuda Indonesia, Mitsubishi Xpander Rambah Pasar Fleet di Indonesia Mitsubishi XPANDER jadi kendaraan operasional awak kabin Garuda Indonesia.

KabarOto.com - Mitsubishi Xpander dan Garuda Indonesia menjalin kerjasama menghadirkan kendaraan operasional bagi awak kabin. Kedunya memiliki kesamaan dari ciri dan karakteristik brand, yaitu menjadi pilihan transportasi idaman yang menawarkan prestise, kenyamanan, fitur dan layanan terbaik namun tetap terjangkau oleh konsumen.

Baca Juga: Xpander Tons Of Real Happiness Berbagi Kebahagiaan Di Palembang

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengatakan, ini merupakan sebuah langkah lanjutan dari Xpander untuk merambah pasar fleet di tanah air setelah sukses di pasar retail dengan permintaan lebih dari 115.000 unit sejak peluncurannya di tahun 2017 lalu dengan pangsa pasar total 30%.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara dan Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI

Sebanyak 401 unit Xpander digunakan Garuda Indonesia dalam kerjasama armada ini. "Kerjasama dengan Garuda Indonesia ini menjadi bisnis fleet terbesar dari small MPV andalan kami saat ini, dan kami akan terus memperluas kerjasama semacam ini untuk kendaraan penumpang kami selanjutnya," terangnya.

Mitsubishi Xpander sebagai model small-MPV unggulan dari Mitsubishi Motors yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapatkan penerimaan yang sangat baik oleh pasar Indonesia, dengan total pemesanan 115.000 unit dan pangsa pasar sebesar 30%.

Selain itu Xpander juga telah menerima pengakuan dan penghargaan dari berbagai institusi dan media di Indonesia, termasuk predikat Car of The Year. Oleh karena itu ke depannya MMKSI akan memaksimalkan potensi lain dan menggarap segmen konsumen fleet.