POPULAR STORIES

Keseruan 200 Bikers Yamaha Grand Filano Dan Fazzio Nikmati Motoran Bareng

Keseruan 200 Bikers Yamaha Grand Filano dan Fazzio Nikmati Motoran Bareng Keseruan 200 Bikers Yamaha Grand Filano dan Fazzio Nikmati Motoran Bareng (YIMM)

KabarOto.com - Tidak sekadar transportasi, saat ini konsumen juga memilih sepeda motor mengikuti gaya hidup pengendaranya. Yamaha Indonesia menawarkan Grand Filano dan Fazzio yang merupakan pilihan sepeda motor dengan target anak muda.

“Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini kami undang pengguna kedua motor ini dalam satu event Classy on Vacation dan fasilitasi mereka untuk sejenak 'healing' di tengah kesibukan mereka,” ujar Joni Lie selaku GM Marketing PT Alfa Scorpii.

Baca Juga: Begini Agenda Pecinta Skutik Yamaha Riding Di Akhir Pekan

Sebagai bentuk terima kasih pada konsumen, Yamaha mengajak para konsumen Classy Yamaha yaitu Yamaha Grand Filano dan Fazzio terpilih untuk hadir bersama keluarga dalam Event Classy on Vacation pada Minggu (26/11).

Event ini sekaligus mengajak para peserta beserta keluarga untuk sejenak berlibur ke tempat rekreasi di pinggir Kota Medan. Ratusan peserta mengikuti event ini dengan menggunakan lebih dari 200 unit Grand Filano dan Fazzio untuk city touring.

Baca Juga: Yamaha Indonesia Kerahkan 3 Pembalap Muda Berbakat Di Ajang Nasional Dan Internasional

Perjalanan dimulai dari Sentral Yamaha Medan kemudian peserta terlebih dahulu jalan-jalan pagi menikmati Kota Medan dan diakhiri dengan makan siang bersama dan rekreasi seru.

Event ini sendiri sebagai wadah sharing session antara pengguna Classy Yamaha, kesan dan pesan pengguna Grand Filano dan Fazzio serta update informasi dari perwakilan Main diler Yamaha Alfa Scorpii.

“Event ini jadi kesempatan untuk saya dan keluarga menghabiskan waktu akhir pekan bersama. Dengan menggunakan Yamaha Grand Filano ini sangat cocok untuk city touring menjelajahi Kota Medan,” ungkap M. Zidan Ismail, salah satu peserta Classy on Vacation.