POPULAR STORIES

Begini Agenda Pecinta Skutik Yamaha Riding Di Akhir Pekan

Begini Agenda Pecinta Skutik Yamaha Riding di Akhir Pekan Begini Agenda Pecinta Skutik Yamaha Riding di Akhir Pekan (YIMM)

KabarOto.com - Banyak cara yang dilakukan oleh para pengguna skutik Maxi Yamaha dalam menikmati aktivitas berkendara bersama sepeda motornya. Salah satunya, dengan menggelar kegiatan riding di akhir pekan.

Hal ini seperti yang ditunjukan oleh puluhan biker NMax 155 yang pada Sabtu (18/11) pagi, menggelar aktvitas bertajuk Saturday Morning Ride (Satmori) berkeliling jalanan ibu kota Jakarta secara bersama-sama.

Baca Juga: Rp19,96 Juta, Yamaha X-Ride 125 Luncurkan 3 Warna Baru

Menariknya pada momen Satmori tersebut, tidak hanya biker dari konsumen dan komunitas yang terlibat meramaikan jalannya acara, namun turut diikuti oleh para public figure yang juga merupakan motorcycle enthusiast.

“Yamaha pun memfasilitasi mereka melalui kegiatan Satmori berkeliling kota Jakarta. Melalui event ini kami juga ingin membuktikan bahwa skutik NMAX 155 tidak hanya nyaman digunakan untuk perjalanan touring jarak jauh saja, tetapi juga handal untuk kebutuhan mobilitas harian di dalam kota,” terang Antonius Widiantoro, Asst. General Manager – Public Relation, PT YIMM yang turut ikut dalam kegiatan Satmori.

Baca Juga: Yamaha Indonesia Kerahkan 3 Pembalap Muda Berbakat Di Ajang Nasional Dan Internasional

Kegiatan Satmori sendiri mengambil titik keberangkatan dari Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta. Sebelum memulai perjalanan, para peserta dibekali terlebih dahulu dengan pemahaman ilmu safety riding yang dibawakan oleh instruktur Yamaha Riding Academy (YRA).

Setelah itu, rombongan dilepas dan langsung bergerak menyusuri jalanan ikonik di kota Jakarta yang sering dilalui oleh para pegiat Satmori atau Sunmori. Seperti Monumen Nasional (Monas), Jendral Sudirman, Senayan, Pondok Indah dan terakhir finish di Restaurant Bakmi Sedjuk di wilayah Bintaro.

Berbagai kegiatan pun turut menyambut kehadiran para peserta. Mulai dari fun games, door prize berhadiah Maxi Parka Jacket, hingga momen sharing session diantara para biker dan public figure.