POPULAR STORIES

Rp19,96 Juta, Yamaha X-Ride 125 Luncurkan 3 Warna Baru

Rp19,96 juta, Yamaha X-Ride 125 Luncurkan 3 Warna Baru Rp19,96 juta, Yamaha X-Ride 125 Luncurkan 3 Warna Baru (YIMM)

KabarOto.com - Awal Bulan November ini Yamaha menghadirkan tampilan baru untuk Yamaha X-Ride 125. Varian matik Yamaha ini, hadir dengan perpaduan warna yang agresif dan modern.

Konsep grafis baru dari X-Ride 125 adalah striping garis-garis yang bersilangan (sharp edge) dan semakin menguatkan kesan “X” atau “Extreme Symbol” yang identik dengan berpetualang ataupun sebagai motor harian.

Baca Juga: Yamaha Indonesia Menangkan Kompetisi Teknisi Internasional

“Pilihan 3 warna baru dari X-Ride 125 kali ini lebih agresif dan modern, serta kami perkenalkan juga warna “Sand” yang jadi innovasi baru kami untuk produk-produk Yamaha,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha X-Ride 125 hadir dalam 3 (tiga) warna baru yang terdiri dari Sand, Black & Cyan. Untuk warna Sand, selain jadi warna terbaru pada line up Yamaha.

Warna ini juga merefleksikan warna alam yang sesuai dengan karakter X-Ride 125 sebagai motor adventure. Warna Sand ini sendiri akan menggantikan Blue untuk X-Ride 125 terbaru.

Baca Juga: Yamaha Wadahi Kreativitas Modifikator Fazzio Dan Filano Di Medan

Yamaha masih mempertahankan warna Black & Cyan pada X-Ride 125 dengan penyegaran pada grafis dan warna bodi. Untuk Black, masih mengedepankan warna hitam yang elegan dengan karakter yang kuat dan tangguh. Terakhir yaitu warna Cyan, masih jadi favorit untuk yang suka menjadi pusat perhatian saat berkendara.

Yamaha X-Ride 125 dengan tampilan warna baru ini, sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19,96 juta OTR Jakarta.