POPULAR STORIES

Yamaha Wadahi Kreativitas Modifikator Fazzio Dan Filano Di Medan

Yamaha Wadahi Kreativitas Modifikator Fazzio dan Filano di Medan Yamaha Wadahi Kreativitas Modifikator Fazzio dan Filano di Medan (YIMM)

KabarOto.com - Yamaha hadirkan event modifikasi Classy yang pertama kali diadakan di Wilayah Sumatra Utara. Berpusat di Kota Medan, event yang bertajuk Modificlassy ini diadakan untuk memenuhi keinginan para pecinta Yamaha Classy, seperti Fazzio Hybrid Connected dan Grand Filano Hybrid Connected.

“Fazzio Hybrid Connected & Grand Filano Hybrid Connected masih jadi pilihan anak muda di wilayah Sumatra Utara, khususnya di Kota Medan karena cocok dengan gaya mereka,” ujar Tim Promosi PT Alfa Scorpii, Jordan Naibaho.

Baca Juga: Belasan Konsumen Yamaha Jajal Libas Sirkuit Mandalika Dengan Motor Sport

Diadakan di Pos Bloc (Kantor Pos Besar), Lapangan Merdeka, Medan, total 36 peserta dari berbagai kalangan turut berpartisipasi memamerkan Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid yang telah dimodifikasi.

Para peserta berkompetisi untuk mendapatkan plakat dan hadiah jutaan rupiah. Selain melihat kreativitas dari para peserta, unit yang dimodifikasi juga dinilai dengan mempertimbangkan keselamatan berkendara dengan diadakan uji riding melakukan city touring mengelilingi Lapangan Merdeka.

Baca Juga: Diikuti 1.000 Bikers, Maxi Yamaha Day Tutup Tahun 2023 Dengan Tema 'Big Bang' Di Danau Toba

Untuk menambah kemeriahan event, diadakan juga Modificlassy Photo Competition yang diadakan berkerjasama dengan APFI Medan (Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia). Kontes foto ini berhasil menarik lebih dari 70 peserta untuk berkompetisi melakukan photoshoot pada saat event ini berlangsung.

Selain menampilkan unit type Yamaha Classy yang sudah dipercantik dan di upgrade tampilannya, terdapat juga aktivitas pameran produk Yamaha. Kemudian ada penawaran program spesial diskon khusus produk Classy dan Yamaha lainnya pada saat event berlangsung. Pengunjung juga langsung dapat merasakan sensasi dari produk Classy Yamaha yaitu Fazzio dan Grand Filano melalui Test Ride Classy.