POPULAR STORIES

Diikuti 1.000 Bikers, Maxi Yamaha Day Tutup Tahun 2023 Dengan Tema 'Big Bang' Di Danau Toba

Diikuti 1.000 Bikers, Maxi Yamaha Day Tutup Tahun 2023 dengan Tema 'Big Bang' di Danau Toba Diikuti 1.000 Bikers, Maxi Yamaha Day Tutup Tahun 2023 dengan Tema 'Big Bang' di Danau Toba (YIMM)

KabarOto.com - Setelah terselenggara di 10 area dengan melibatkan lebih dari 4 ribu bikers pengguna skutik Maxi Yamaha, rangkaian kegiatan Maxi Yamaha Day 2023 kini telah memasuki puncaknya.

Hal tersebut ditandai dengan berlangsungnya event penutup (Big Bang) yang digelar di area Geosite Sipinsur Paranginan, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara (14–15/10).

Dengan mengusung konsep Ride & Camp, diklaim sebanyak lebih dari 1.000 orang pengguna skutik Maxi Yamaha dari berbagai kota di Sumatera Utara dan Riau secara serentak melakukan touring dari 5 titik keberangkatan, yaitu Medan, Sibolga, Kopin dan Pekanbaru untuk meramaikan jalannya acara Maxi Day Big Bang di Geosite Sipinsuri.

Baca Juga: Balap Motor 2 Jam Shell BLU CRU Yamaha Endurance Festival, Begini Detailnya

Mereka tidak hanya berkumpul untuk berbagi hobi dalam menikmati aktivitas berkendara, namun juga turut merasakan sensasi berkemah menikmati hutan Pinus di tepian Danua Toba. Termasuk melakukan kegiatan pelestarian lingkungan berupa penanaman pohon di area Geosite Sipinsur tersebut.

“Yamaha mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen dan komunitas yang dengan penuh antusias telah meramaikan jalannya event Maxi Yamaha Day 2023,” ungkap Joni Lee, General Manager Sales & Marketing PT Alfa Scorpii, selaku Main Dealer Yamaha area Aceh, Sumut dan Kepulauan Riau.

Baca Juga: Yamaha R15M Monster Energy Edition Hadir Di Malaysia, Hanya 600 Unit

Selain touring dan camping, event penutup Maxi Yamaha Day 2023 ini juga menghadirkan berbagai aktivitas hiburan lainnya, seperti kegiatan lomba kelompok antar komunitas, lomba modifikasi kategori Daily Use, hingga games olahraga berupa Dart Board, Panahan, dan juga Air Softgun.

Pada malam harinya, agenda diisi dengan kegiatan api unggun dan juga pesta BBQ yang digelar tepat di depan panggung utama. Yamaha juga turut menyediakan area free check kendaraan dengan berbagai program servis dan pembelian spare part di lokasi acara.