POPULAR STORIES

Yamaha Indonesia Menangkan Kompetisi Teknisi Internasional

Yamaha Indonesia Menangkan Kompetisi Teknisi Internasional Yamaha Indonesia Menangkan Kompetisi Teknisi Internasional (YIMM)

KabarOto.com - Komitmen PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) meningkatkan layanan purna jual Yamaha didukung dengan kemampuan teknisi yang andal serta berkualitas.

Bukti dari keseriusan YIMM, menurutnya dapat dilihat melalui pencapaian Geraldy Gautama Ali, seorang teknisi dari Sentral Yamaha Bangka yang sukses meraih penghargaan di ajang World Technical Grand Prix (WTGP) 2023.

Berlangsung pada 20 – 21 Oktober 2023 di Yamaha Communication Plaza, Iwata, Jepang, Geraldy berhasil menerima penghargaan bergengsi tersebut, bersama dengan 22 teknisi Yamaha lainnya yang berasal dari 20 negara berbeda.

Baca Juga: Belasan Konsumen Yamaha Jajal Libas Sirkuit Mandalika Dengan Motor Sport

Sebagai tambahan informasi, WTGP merupakan kontes mekanik bertaraf internasional. ”Sejak tahun 2007, teknisi kami telah sukses meraih kemenangan di ajang kompetisi World Technical Grand Prix yang digelar di Jepang. Semoga dapat terus mengasah keterampilan dan semangat mereka dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada konsumen setia Yamaha,” ujar Frengky Rusli, Asst GM Service & Motorsport Division Yamaha Indonesia."

Yamaha Technical Academy (YTA), klaimnya bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh teknisi YIMM dapat memberikan pelayanan profesional yang berkualitas, guna menciptakan kepuasan konsumen.

Baca Juga: Diikuti 1.000 Bikers, Maxi Yamaha Day Tutup Tahun 2023 Dengan Tema 'Big Bang' Di Danau Toba

Untuk menguji efektivitas dari program mereka, YIMM juga turut menggelar kegiatan Indonesia Technical Grand Prix (ITGP) yang sejak tahun 2000 rutin digelar. Secara histiris, Geraldy perwakilan teknisi YIMM yang menerima penghargaan di Jepang merupakan pemenang juara 1 kompetisi ITGP di tahun ini.