POPULAR STORIES

Keseruan Jambore Nasional Pertama HR-V Club Indonesia Semarakkan Hari Merdeka

Keseruan Jambore Nasional Pertama HR-V Club Indonesia Semarakkan Hari Merdeka Jambore Nasional HR-V Club Indonesia di Kota Semarang diikuti sebanyak 225 peserta dan 152 unit mobil HR-V. (Foto: Dok. HCI)

Kabaroto.com- Komunitas mobil HR-V Club Indonesia sukses menggelar Jambore Nasional Pertama mereka di Kota Semarang pada 18-19 Agustus 2017 kemarin.

Jamnas perdana HR-V Club Indonesia dilaksanakan dengan serangkaian kegiatan, dimulai dari konvoi peserta jamnas Jabodetabek, Banten, Bandung, dan Kerawang yang melakukan start di KM 39 Kerawang pada 17 Agustus 2017.

Konvoi tersebut diikuti sebanyak 52 unit mobil HR-V dan bersama menuju Patra Jasa Semarang. Kemudian konvoi merah putih dari wilayah lain seperti Surabaya diikuti sekitar 17 unit mobil HR-V, Kaltim 1 unit mobil HR-V, serta dari chapter lainnya dengan total keseluruhan berjumlah 152 unit mobil HR-V dengan 225 peserta.

Semua peserta jamnas kemudian berkumpul di Patra Jasa Hotel Semarang pada tanggal 18 Agustus 2017.

Partisipan dari seluruh region dan chapter luar HCI seperti Aceh, Kaltim, Lampung, Sumut, Regiona Jabar, Region Jatim dan 7 chapter di Jatim serta 4 chapter Jabodetabek, Banten, Kerawang, Jateng dan DIY turut serta bersama memeriahkan Jamnas ini.