POPULAR STORIES

Keseruan Komunitas Tutup Agenda IIMS Surabaya 2023

Keseruan Komunitas Tutup Agenda IIMS Surabaya 2023 komunitas otomotif ramaikan penutupan IIMS Surabaya 2023 (Dyandra)

KabarOto.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar di Grand City Surabaya, 31 Mei – 4 Juni 2023, membawakan grup musik Padi dalam program terbarunya, yaitu IIMS Infinite Live.

IIMS Infinite Live berlangsung di area Ballroom lantai 4, Grand City Convex. Peserta pameran juga mengambil kesempatan dengan menghadirkan promo dan penawaran menarik bagi pengunjung yang bertransaksi di IIMS Surabaya.

Momentum IIMS Surabaya juga dimanfaatkan oleh Benelli, yang meluncurkan Keeway Versilia 150, produk roda dua skuter elektrik bergaya retro modern. Ada juga keikutsertaan dari industri pendukung, yakni Builderfest. Pengunjung yang ingin menggunakan kendaraan ramah lingkungan dapat mencari informasi disini atau langsung mengkonversi kendaraannya yang berbahan bakar bensin menjadi kendaraan listrik.

Baca Juga: Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2023, Klaim Tembuskan Transaksi Rp379 Miliar

Pengunjung IIMS Surabaya dapat langsung menjumpai 8 bengkel modifikasi dan custom, serta komunitas, diantaranya 2-Stroke Surabaya Barat, Starseed Auto Garage, Tom’s Art X Wiros Garage, HOC (House of Customland), Minority Custom Motorcycle, Elders Electrico Surabaya, Jowo Kustom, dan Vespa Box Malang.

“Kami berupaya untuk terus mengembangkan pameran IIMS Surabaya, sehingga dapat membentuk suatu ekosistem otomotif yang baik untuk Jawa Timur”, jelas Agustien Dyah Eka, Branch Manager Dyandra Promosindo, Surabaya.

Baca Juga: Deretan Promo Di IIMS Surabaya 2023

Menjelang sore hari, area outdoor dimeriahkan dengan hadirnya 500 pengendara motor, melalui program Ride & Legacy, yaitu acara motoran bareng dengan tema “lintas generasi”.

Peserta motoran bareng ini adalah komunitas dari klub motor bermacam segmen, dari usia veteran hingga milennial, di IIMS Surabaya. Klub motor klasik, penggemar motor custom hingga konvoi motor besar turut berpartisipasi. Selain itu, IIMS Surabaya juga memberikan apresiasi untuk para pemenang kompetisi Mini 4WD, Damper Style Class, Ceng Race STO, Fun Race STB Murni Class serta Fun Race STCB.