POPULAR STORIES

Keseruan MG Motor Indonesia Eksplorasi Pulau Jawa

Keseruan MG Motor Indonesia Eksplorasi Pulau Jawa

KabarOto.com - MG Motor Indonesia melalui program #MGDiscoverIndonesia jelajahi ragam destinasi domestik yang dapat dieksplor, sambil mengajak masyarakat lebih mengenal dan meningkatkan kecintaannya terhadap Tanah Air.

Kegiatan ini juga diklaim menguji kinerja mesin, handling, serta kenyamanan mobil MG untuk dibawa berkendara jauh. MG ZS dan MG HS pun sukses disetir menelusuri sudut-sudut daerah Jakarta, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Madura, Probolinggo, hingga Lumajang.

“Sambil tetap menerapkan protokol kesehatan yang tepat, #MGDiscoverIndonesia diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih mencintai dan mengenal negara Indonesia secara mendalam,” terang Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga: Diler MG Akui, Masih Butuh Pameran Di Mall Untuk Menjual Produknya

Sebut saja pada saat berburu kuliner hidangan legendaris empal gentong di Cirebon menggunakan MG ZS, mengunjungi Ekowisata Sungai Mudal di Kulon Progo, maupun perjalanan menuju Monumen Kapal Selam di Surabaya.

MG HS pun menelusuri berbagai jenis medan perjalanan dan cuaca yang tidak menentu selama road trip, mulai dari jalanan berbatu saat menuju Pantai Kesirat Yogyakarta hingga jalanan berpasir di Gunung Bromo.