POPULAR STORIES

Keseruan Nostalgia Group Otomotif Jalur Da90's Di Bandung

Keseruan Nostalgia Group Otomotif Jalur Da90's di Bandung Keseruan Nostalgia Group Otomotif Jalur Da90's di Bandung (Group Otomotif 1990)

KabarOto.com - Group Otomotif 1990 mengumumkan kesuksesan "Nostalgia Jalur Da90's", sebuah acara yang diresmikan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, di Taman Radio, Dago, Kota Bandung, Jawa Barat akhir pekan lalu (26/11/2023).

Acara yang diadakan pada 26 November 2023 ini telah berhasil menghidupkan kembali memori indah era 90-an, menarik perhatian dan pujian dari berbagai generasi.

Pembukaan acara oleh Pemerintah Jawa Barat menandai pentingnya acara ini, dalam mempromosikan budaya dan sejarah otomotif daerah.

Kehadiran dan dukungan mereka menegaskan komitmen bersama untuk melestarikan warisan budaya, sambil mendorong pariwisata dan kegiatan ekonomi di kawasan ini.

Baca Juga: Puluhan Anggota Komunitas Mini Jaksel Geber Mobil Di Sirkuit Mandalika

Taman Radio, Dago, dipilih karena nilai historisnya yang telah menjadi ikon Dago di era 1990-an. Pameran mobil-mobil klasik seperti Toyota crown, BMW E30, Mitsubishi Colt, Daihatsu Feroza, hingga Maxda RX-7 menambah semarak acara.

Adapun penampilan musik alunan rumpun bambu serta musik akustik dan berbagai aneka kuliner menjadi daya tarik tersendiri. Peserta dari group otomotif 1990 dan komunitas motor nasional, menampilkan bermacam kendaraan dan fashion dari era tersebut juga turut membawa suasana yang otentik.

Baca Juga: MBI Diminta Terus Bangun Citra Positif Komunitas Motor Besar

Kesuksesan acara ini mendorong Group Otomotif 1990 untuk merencanakan acara serupa di berbagai kota di Indonesia, dengan Bandung sebagai titik awal, dimana Bandung memiliki kekayaan dalam sejarah budaya, kreatif dan otomotif yang kuat.

“Kami berterima kasih kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat atas dukungannya. 'Nostalgia Jalur Da90's' adalah simbol dari era yang membentuk banyak dari kita, dan kami bersemangat untuk membawa ini ke lebih banyak kota di Indonesia,” ucap Ivan Karniawan, co-founder Group Otomotif 1990.