Keseruan Para Pengguna BMW M Dalam Acara MOCI Goest To Ocean Sunset

Keseruan Para Pengguna BMW M Dalam Acara MOCI Goest to Ocean Sunset

Kabaroto.com - Para pengguna BMW "M" yang tergabung dalam BMW M Owners Club Indonesia (MOCI) baru saja melangsungkan acara bertajuk MOCI Goest to Ocean Sunset, bersama produsen Personal Watercraft ternama Sea-Doo Indonesia Sabtu (02/03/2019).

Silaturahmi para penggemar kendaraan sports performa tinggi dari BMW ini, menjadi semakin seru dengan adanya sesi "Sea-Doo Slalom Competition" di venue Jetski Indonesia Academy yang merupakan venue Jetski terbaik di Asia Tenggara.

Baca Juga: Test Drive BMW I8 Coupe, Sebuah Sport Car Yang Nikmat!

Freggy Effendy, Presiden BMW M Owners Club Indonesia mengungkapkan, "MOCI Goes to Ocean Sunset merupakan acara yang cukup unik, karena selain silaturahmi bagi para penggemar kendaraan BMW M, kita juga dapat menikmati Personal Watercraft performa tinggi seperti Sea-Doo," ujarnya.

Salah satu peserta sedang melakukan manuver

Acara ini juga menjadi salah satu agenda silaturahmi bulanan komunitas penggemar BMW M menuju perayaan satu dekade berdirinya BMW M Owners Club Indonesia.

"Olahraga jetski sendiri memiliki kesamaan yang cukup banyak dengan Motorsport di sirkuit darat, dimana kami tidak hanya mementingkan kemampuan kendaraan untuk dapat berakselerasi linear, namun juga agar mampu berbelok tajam dalam kecepatan tinggi. Untuk itu, cukup senang rasanya kami dapat memiliki acara silaturahmi dalam balutan Laga persahabatan di sesi “Sea-Doo Slalom Competition” bertempat di salah satu venue Jetski terbaik di Asia Tenggara ini," kata Freggy.

Para anggota MOCI

Lebih lanjut Freggy mengatakan, bahwa acara yang terselenggara di Jetski Indonesia Academy ini dimulai dari pukul 15.00 hingga terbenamnya matahari. "Kami sengaja mengadakan MOCI Goest to Ocean Sunset dengan memilih waktu khusus dalam menikmati suasana Sunset Pantai Barat Ancol," pungkasnya.

Diikuti para pengguna BMW M dari berbagai tipe

Pemilihan waktu pada akhir pekan ini sengaja dibuat, agar para anggota yang telah memiliki keluarga dapat tetap menikmati akhir pekan bersama sekaligus menikmati hobi yang berkaitan dengan Motorsport dan silaturahmi komunitas tersebut.

"Antusiasme yang cukup tinggi juga terlihat dari para anggota yang turut membawa berbagai seri BMW M, mulai dari model legendaris BMW M3, BMW M4, BMW M5, hingga varian terbaru BMW M2 yang memiliki banyak penggemar belakangan ini," ungkap Freggy.

Baca Juga: Lagi Cari Mobil? Simak Nih Daftar Harga Mobil BMW Terbaru

Tahun 2019 ini, BMW M Owners Club Indonesia sendiri akan merayakan sepuluh tahun berdirinya komunitas ini. Setelah menjadi wadah terbesar penggemar kendaraan BMW M di Indonesia dengan lebih dari 100 member, MOCI juga cukup aktif pada kegiatan Motorsport di tanah air melalui partisipasinya di Indonesia Series of Motorsport (ISOM) dan beragam aktifitas safety driving di Sentul International Circuit, Bogor.