POPULAR STORIES

Keseruan Road 'N Roll Surabaya Bikin Acara Riding Dan Camping

Keseruan Road 'N Roll Surabaya Bikin Acara Riding dan Camping Wildaf/ ist.

KabarOto.com - Road ‘N Roll Surabaya 2019 digelar sebagai ajang silaturahmi sambil menikmati keindahan alam, menggelar berkendara dan berkemah pada 21 Desember silam ke daerah Puthuk Panggang Welut Pacet, Mojosari, Jawa Timur.

Sebenarnya, acara yang digelar dadakan ini awalnya hanya untuk komunitas internal, tapi kemudian beberapa komunitas lain ikut bergabung seperti teman-teman dari Gresik (Weekend Heroes), Jember (JBI Tobacco), Blora (El Samin), Depok (Hore Squad), Sampang Madura, Banyuwangi, Banjarmasin bahkan dari Lombok.

Baca Juga: Rayakan Ultah 1 Dekade, Komunitas SPBC Gelar Acara Undang Skuteris Jabodetabek

“Acara Ride n’ Camp ini untuk menjaga silaturahmi saja. Sebagian teman banyak yang sudah lama tak jumpa dan ketawa bareng. Pas kita japri malah banyak anak dari luar pulau yang pengin join. Malah ada satu dari Lombok yang datang riding sendirian. Melihat antusiasme mereka, ahirnya kita cari tempat buat camp bareng,” kata Ucup Wijoyo dari Road ‘N Roll.

“Paling utama dari acara riding begini adalah kita bisa canda tawa satu sama lain, liwetan di hutan, bakar-bakar, dan 'san rasan'. 'San rasan' di sini kita yang positif loh ya, Hahaha,” imbuh Ucup.

“Melihat antusiasme teman-teman yang luar biasa, dari jauh rela buat ikut, riding biasa rasanya luar biasa. Sampai ada 40-an motor yang ikut nimbrung. Semoga kedepannya silaturahmi dan semangat ini tetap terus terjaga. Biar bisa terus menikmati alam Indonesia,” tutup Ucup.