Ketika Jok Standar New Yamaha MX King Kurang Nyaman

Ketika Jok Standar New Yamaha MX King Kurang Nyaman

KabarOto.com – GMA Product baru saja merilis produk terbarunya yakni jok yang ditujukan khusus Yamaha MX King terbaru. Jok ini sendiri diklaim lebih nyaman ketimbang pabrikan, sehingga berkendara jarak jauh tidak pegal.

Selain itu, tampilan jok ini juga lebih sporty, dan dan menarik. “Jok motor Yamaha MX King di design dengan tampilan futuristik dan sangat mengedepankan kualitas produksinya,” ucap Giman, owner GMA Product Series.

Baca Juga : Yamaha MX King 150 Dengan Livery World Grand Prix 60th Anniversary Diperkenalkan

Terdapat dua pilihan warna yang bisa disimak Sobat KabarOto. Keduanya mendapat dominasi bahan motif karbon, dengan aksen warna biru atau hitam, tinggal disesuaikan dengan selera saja. Di tengah jok juga memiliki semacam bantalan ditujukan sebagai penahan pinggul untuk pengendara agar posisi duduk tidak bergeser ketika berakselerasi.

Komponen pelapis joknya menggunakan material kulit sintetis, dan busa yang dipakai tidak mudah kempes, sehingga lebih awet dan nyaman. “Keunggulan kulit sintetis, tidak dapat bocor, dengan jahitan yang rapat dengan proses pabrikan, busanya pun empuk dan juga tidak mudah kempes,” jelas Giman.

Baca Juga : Bikin Keren Yamaha NMax 2020 Pakai Alis LED

Jok ini juga dibanderol cukup terjangkau sekisar Rp 700 ribuan, dengan pengaplikasian yang mudah, hanya tinggal melepas jok orisinalnya, kemudian dipasangkan set jok aftermarket ini. Tidak perlu khawatir tidak pas, karena semuannya sudah presisi saat diaplikasikan.