POPULAR STORIES

Bikin Keren Yamaha NMax 2020 Pakai Alis LED

Bikin Keren Yamaha NMax 2020 Pakai Alis LED

KabarOto.com - GMA Product Series baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka yang dispesialisasikan untuk Yamaha NMax terbaru. Produk tersebut merupakan alis lampu depan LED dengan varian warna berbeda

Design alis lampu LED dari GMA ini dibentuk dengan tampilan yang lebih dinamis serta futuristik, lampu bermerek Nemo tersebut tidak hanya dilengkapi teknologi LED, tapi juga multifungsi yaknk sebagai lampu senja tambahan, serta lampu sein.

Baca juga: Yamaha NMax Edisi Star Wars Dijual Terbatas, Harga Rp43 Jutaan

“Lampu bawaanya hanya list plastik biasa yang dipakai sebagai pembatas dan perias, GMA ingin membuat tampilan makin keren, tak hanya pembatas namun variasi yang multifungsi untuk lampu senja dan sein tambahan” pungkas Giman, owner GMA Product Series.

Alis lampu pada produk aksesori ini memiliki tiga warna pilihan warna yakni biru, putih, dan merah. Sementara pada lampu sein tetap berwarna kuning mengikuti aturan yang berlaku.

Baca juga: Yamaha Nmax 125 Terbaru Meluncur Di Jepang

Harganya pun terjangkau Rp 400 ribuan, sementara pemasangannya dipastikan plug an play, dan untuk pemasangannya dapat dilakukan sendiri apabila mau bereksperimen, atau jika tidak mau repot dapat ke bengkel aksesori, dan produk ini dapat dicari di marketplace langganan kamu.