Ketika Liberty Walk Berikan Sentuhan Lamborghini Urus

Ketika Liberty Walk Berikan Sentuhan Lamborghini Urus Dok : Liberty Walk

KabarOto.com – Nama Liberty Walk tentu sudah tidak asinh di telinga para modifikator di benua Eropa, Asia dan Amerika Serikat, khususnya yang senang dengan aliran stance dan bodi lebar.

Baru-baru ini, sang punggawa Wataru Sato membeberkan rencananya untuk SUV super Lamborghini Urus. Rencananya body kit tersebut bakal diluncurkan akhir tahun 2022 tepatnya di SEMA 2022 yang berlangsung pada 1 – 5 November 2022.

Baca juga: Mengenal Sekilas Tentang Liberty Walk

Seperti biasanya Liberty Walk hanya melakukan ubahan dari sektor eksterior. Mulai dari bagian depan, kap mesin diubah menggunakan bahan karbon yang memiliki ventilasi pelepasan udara. Lalu bumper depan disematkan lips spoiler, untuk mengurangi hambatan angin dari depan.

Untuk bagian samping, ciri khas Liberty Walk yang tidak boleh ketinggalan adalah over fender, di mana Kato-san memberikan detil semacam ventilasi untuk mengurangi turbulensi di dalam fender, serta side skirt samping ditambahkan semacam winglet.

Baca juga: Modifikasi Toyota Mark X Gaya Street Racing, Nyaman Dipakai Harian

Di belakang disematkan spoiler di bagian atap dan tambahan di bawah jendela belakang. Serta diffuser baru pun membuat kesan gahar dari Urus ini semakin kental.

Soal harga, Liberty Walk menyediakan dua pilihan bahan yakni FRP dan dry karbon. Untuk satu set termasuk kap depan dibanderol Rp 437 jutaan bahan FRP, dan Rp 667 jutaan bahan karbon.