POPULAR STORIES

Ketua HDCI Ingatkan Anggotanya Tak Arogan Di Jalan

Ketua HDCI Ingatkan Anggotanya Tak Arogan di Jalan Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia, Ahmad Sahroni, berpartisipasi dalam Saturday Morning Ride (Satmori) , Minggu (12/2). (HDCI)

KabarOto.com - Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Ahmad Sahroni mengingatkan para anggota HDCI agar menghindari segala bentuk arogansi di jalan raya. Hal ini merupakan bentuk kepatuhan terhadap aturan berlalu lintas.

“Tidak boleh ada yang arogan dan mau menang sendiri. Kita taati aturan lampu merah, tidak melawan arus, dan saling menghormati sesama pengguna jalan lainnya,” ujar Ahmad Sahroni dalam keterangan tertulis, Senin (13/2).

Baca juga: Harley-Davidson Hadirkan Pan America 1250 Special Dan Tri Glide Ultra Versi Tentara Amerika Serikat

Wakil Ketua Komisi III DPR ini berharap anggota HDCI riding aman, sopan, dan yang penting semua tetap happy.

HDCI mengadakan kegiatan Saturday Morning Ride (Satmori) yang diikuti sebanyak 170 anggota dengan mengambil rute perjalanan dari Tanjung Priok, Jakarta Utara dan berakhir di Black Stone Garage, Minggu (12/2). Sebanyak tujuh pengurus cabang ikut meramaikan kegiatan Satmori yang sekaligus menjadi ajang silaturahmi para anggota.

HDCI mengadakan kegiatan Saturday Morning Ride (Satmori) yang diikuti sebanyak 170 anggota (@ahmadsahroni88)

Sahroni mengajak seluruh anggota HDCI untuk tetap santun dan menghindari segala tindakan arogan selama kegiatan tersebut berlangsung. Komitmen ini dibuktikan dengan kegiatan tanpa pelanggaran dan zero accident.

Ada hal unik saat rombongan Satmori tiba di destinasi akhir yakni ketika Ahmad Sahroni bertemu dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet). Keduanya sempat berbincang tentang masa depan HDCI.

Baca juga: Cari Harley-Davidson Dan Apparel Langka? Datangi Garrison Motoforge

Dalam kesempatan itu, ia menawarkan Bamsoet untuk Ketua Dewan Pembina HDCI. Alasannya, Bamsoet mempunyai atensi tinggi terhadap dunia otomotif.

“Saat ini penawaran tersebut sedang dipikirkan. Tapi dalam waktu dekat saya kira beliau akan berikan jawaban positif, doakan saja,” tutup Ahmad Sahroni.