POPULAR STORIES

Keunggulan Pelumas Wealthy Apogeo 0W-16

Keunggulan Pelumas Wealthy Apogeo 0W-16 Begini Spesifikasi Pelumas Wealthy Apogeo 0W-16

Kabaroto.com - Wealthy Apogeo Engine Oil API SP/ILSAC GF 6B SAE 0W-16 Full Synthetic resmi beredar di pasaran untuk Sobat KabarOto yang menginginkan pelumas kendaraan memadai.

Pelumas tersebut diklaim menggunakan base oil group III+ dan aditif terpilih, sama seperti produk mereka lainnya.

“Kriteria standar yang telah ditetapkan menjadi dasar pelumas Wealthy untuk mengatasi kondisi jalan yang terberat sekalipun, dan telah menjadikan andalan bagi setiap bengkel professional atau pemilik mobil dalam merawat mesin kendaraan,” kata Arief Hidayat selaku CEO dan Founder PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group).

Baca Juga: Wealthy Edukasi Masyarakat Tentang Pelumasan Dan Sistem Pendingin Kendaraan Listrik

Kelebihan pelumas tersebut dapat dirasakan oleh setiap pengemudi, karena banyak merek dapat memproduksi pelumas sesuai standar yang ditentukan oleh API, tetapi tidak mampu memproduksi yang berkualitas sesuai kebutuhan mesin mobil saat ini.

“Selain itu kelebihan Wealthy pelumas ini adalah viskositas index yang stabil, ini menunjukan produk kami mampu mengatasi panas yang terjadi di setiap kondisi lingkungan baik panas maupun hujan serta kondisi macet (stop & go),” ujarnya.

Baca Juga: Mulai Rp65 Ribuan, Wealthy Nano Coolant Bisa Ademkan Mesin Konvensional Dan Kendaraan Listrik

Diklaim mampu digunakan hingga 10 ribu km, pihaknya mengatakan bisa merasakan langsung penghematan bbm, yang cocok direct/indirect injection, mesin turbocharged bensin serta mesin hybrid dan mengatasi low speed pre-ignition.

“Produk ini tidak mengakibatkan sludge (lumpur), karena memiliki kandungan pembersih aktif yang tidak dimiliki oleh merek terkenal lainnya,” tutupnya.