POPULAR STORIES

Wealthy Edukasi Masyarakat Tentang Pelumasan Dan Sistem Pendingin Kendaraan Listrik

Wealthy Edukasi Masyarakat Tentang Pelumasan dan Sistem Pendingin Kendaraan Listrik Wealthy Edukasi Masyarakat Tentang Pelumasan dan Sistem Pendingin Kendaraan Listrik (Kipli)

KabarOto.com - PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group) kembali menyelenggarakan customer gathering yang dibalut edukasi otomotif di Hotel Ibis Gading Serpong, Tangerang, Banten (11/11). Acara tahunan ini mengundang berbagai pemilik bengkel maupun komunitas otomotif.

Arief Hidayat selaku CEO dan Founder PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group), menggelar tema ‘Peran Pelumas Ditengah Maraknya Kendaraan Listrik’, yang diklaim sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat urban modern.

Baca Juga: Mulai Rp65 Ribuan, Wealthy Nano Coolant Bisa Ademkan Mesin Konvensional Dan Kendaraan Listrik

Dalam paparan materinya, Arief menjelaskan bahwa kendaraan listrik atau Electric Vehicle (EV), membutuhkan cairan coolant untuk mendinginkan suhu baterai dan pelumasan untuk motor penggeraknya.

“Maka dari itu sangat penting sekali untuk merawat kendaraan listrik agar terjaga dengan benar dengan menggunakan coolant yang memiliki kualitas baik sehingga kendaraan bisa bertahan lama,” kata Arief.

Indra selaku pemilik bengkel yang datang dari Karawang, Jawa Barat mengatakan bahwa dengan adanya acara tersebut, maka konsumen yang datang mendapatkan wawasan yang sangat dibutuhkan untuk dunia otomotif.

Baca Juga: Hydrosoft Pro Wiper Dari Wealthy Dibanderol Mulai Rp145 Ribuan, Ini Kelebihannya

“Acaranya sangat membantu sekali seputar info pelumas yang baik, jadi kami mengetahui mitos pelumas yang beredar di masyarakat misalnya SAE dan API tertentu bagi kendaraan tahun tertentu itu ternyata tidak berlaku,” ujarnya.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah bagi peserta yang terpilih dari undian secara acak. Harapannya, semoga semua lapisan masyarakat dapat terbantu dengan edukasi tentang hal-hal terkini yang disampaikan oleh pihak Wealthy Group.