POPULAR STORIES

Khabib Nurmagomedov Kunjungi Rumah Modifikasi A1 Tunning

Khabib Nurmagomedov Kunjungi Rumah Modifikasi A1 Tunning

KabarOto.com – Menikmati masa pensiunnya, Khabib Nurmagomedov menunjukkan ketertarikannya di dunia otomotif. Mantan petarung UFC ini, mengunjungi rumah modifikasi A1 Tunning di Moskow, Rusia.

Dalam kunjungannya, Khabib mencoba kabin Mercedes-Benz V-Class yang sebenarnya bisa menampung 8 orang penumpang. Tapi, rumah produksi yang bekerjasama dengan pabrikan asal Jerman ini merombak interiornya untuk memberikan kenyamanan maksimal.

Baca Juga : Lumma Design Bikin Mercedes-Benz V-Class Seagresif Sedan

A1Tuning ini menyediakan beragam modifikasi interior buat Mercedes-Benz V-Class ini seperti V-VIP, Business Jet, Chairman, V-Comfort dengan konfigurasi 4 penumpang di belakang.

Dalam unggahan di Instagram Khabib, interior Mercedes-Benz V-Class menawarkan kenyamanan kelas VIP yang dipadukan dengan warna yang cerah dan dilengkapi dengan tirai yang menutupi seluruh kaca.

Kapasitas penumpang bagian belakang di ubah menjadi 2 orang penumpang, tapi memberikan kelapangan serta privasi dan kemewahan. Selain itu, desain jok dibuat menjadi captain seat menghadap ke depan dan bisa direbahkan dilengkapi sandaran tangan yang bisa di atur secara elektrik.

Baca Juga : Tumbangkan Conor McGregor Di UFC, Ini Mobil Andalan Khabib Nurmagomedov

Sebagai pembatas, tersedia layar berukuran 40 inci yang dilengkapi dengan konsol game. Bagian langit-langit bertaburan bintang-bintang efek lampu yang terpasang.

Dalam caption Instagram-nya, Kabib mengatakan, "Terima kasih guys @a1tuning pekerjaan yang bagus, sekarang kemacetan lalu lintas Moskow akan menyenangkan di mobil saya.”