POPULAR STORIES

Tumbangkan Conor McGregor Di UFC, Ini Mobil Andalan Khabib Nurmagomedov

Tumbangkan Conor McGregor di UFC, Ini Mobil Andalan Khabib Nurmagomedov Khabib Nurmagomedov pun punya beberapa mobil unik yang sebelumnya tak terekspos (Foto: Carbuzz)

KabarOto.com - Tak dipungkiri lagi, pertandingan antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov pada kelas utama UFC 229 menjadi salah satu laga terbesar tarung bebas.

Pertarungan tersebut dimenangkan oleh Khabib Nurmagomedov dengan melakukan kuncian, hingga Conor McGregor tap out di ronde ke-4. Sayangnya, pertandingan ini dihiasi kericuhan yang diawali Conor McGregor yang berperilaku rasis terhadap ayah, negara, dan agama yang dianut oleh Khabib.

Terlepas dari hal tersebut, ternyata tak hanya Conor McGregor yang punya koleksi mobil mewah. Khabib Nurmagomedov pun punya beberapa mobil unik yang sebelumnya tak terekspos, yuk kita kepo!

Baca Juga: Harris Muhammad, Anak Bangsa Pencipta Simulator Sirkuit Sentul

Mobil sedan bikinan pabrik Rusia ini merupakan mobil sedan pertama yang dimiliki Khabib Nurmagomedov. Sedan dengan mesin 4 silinder inline ini punya kapasitas 1.600 cc dan 1.800 cc.

Lada Priora tak bertahan lama di tangan Khabib Nurmagomedov, karena ia jual untuk mendanai karirnya sebagai petarung bebas.

Bisa dibilang ini adalah mobil mewah bagi Khabib Nurmagomedov di awal karirnya sebagai petarung profesional. Mercedes-Benz W124 300E seperti milik Khabib Nurmagomedov ini punya mesin 3.000 cc enam silinder inline, yang mampu melontarkan tenaga hingga 177 dk.

Memang dengan karirnya sebagai petarung hebat, bukan hal sulit untuk Khabib Nurmagomedov membeli mobil mahal. Namun Khabib Nurmagomedov justru pernah diberi Mercedes-AMG GT oleh seorang pengusaha kaya raya dari Rusia yang bernama Ziyavudin Magomedov.

Mobil dengan mesin V8, 4.000 cc ini mampu memuntahkan tenaga hingga 469 dk. Sayangnya, mobil hadiah ini pernah mengalami kecelakaan saat dipinjam oleh rekannya.

Khabib Nurmagomedov yang dikenal rendah hati pernah mengagetkan publik saat ia tertangkap kamera sedang mengendarai sebuah mobil mewah, yakni Ferrari California.

California merupakan mobil konvertibel yang dibekali mesin V8, 4.300 cc dan bisa mengeluarkan tenaga hingga 453 dk. Kabarnya mobil ini sudah digantikan dengan Ferrari California T yang punya spek lebih tinggi.

Toyota Land Cruiser J200 merupakan koleksi terbaru dari Khabib Nurmagomedov di garasinya. SUV off-road dari Toyota yang juga berbagi platform dengan Lexus LX ini punya varian mesin dari V6, 4.000 cc hingga V8, 5.700 cc. Khabib belum pernah menjelaskan varian mana yang ia miliki, namun kemungkinan yang bermesin V8.

Baca Juga: Superbike, Formula 1 Dan Jet Tempur, Siapa Yang Menang?