Khusus IIMS 2015 Yamaha Tampil Habis - habisan

Alif Sowandono
Alif Sowandono 10 Aug 2015 - 06:50
Khusus IIMS 2015 Yamaha Tampil Habis - habisan
Poster promo IIMS 2015 (gambar: Dyandra Promosindo)

Kendaraan roda dua memiliki pasar raksasa di Indonesia sehingga tidak berlebihan bila tahun ini IIMS 2015 menghadirkan model-model roda 2 terlengkap. Menurut keterangan press yang dikirimkan ke email redaksi KabarOto, beberapa merk sepeda motor sudah positif bakal ikut IIMS 2015, Yamaha, misalnya, siapa yang meragukan kiprah bisnis motor berlogo Garpu Tala di Indonesia sepanjang 2015? Berkat rentetan terobosan berani, Yamaha kini makin menakutkan. Ini mengingatkan kembali momen 6 tahun lalu saat Yamaha mampu menyalip posisi teratas penjualan motor di Indonesia dengan Yamaha MIO-nya.

Booth Yamaha Di PRJ 2015 (foto: Yamaha Indonesia)

Khusus di IIMS 2015, Yamaha kembali tampil habis-habisan. Line-up lengkap dari motor harian, moge, sport hingga livery YZR-M1 milik Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Menepati areal outdoor antara Hall A dan B seluas hampir 500 meter persegi, Yamaha mempertahankan booth megah yang sudah terbangun di PRJ yang lalu. Bahkan dijanjikan dengan inovasi dan kejutan besar.

“Itu semua belum seberapa. Masih banyak yang akan dihadirkan. Yang pasti akan ada 50-an brand yang siap mengharubirukan IIMS 2015, lengkap dengan 50-an event pendukungnya,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra yang menggelar IIMS.

Baca Juga: