POPULAR STORIES

Kia Ajak Calon Konsumen Jajal Performa Seltos Di PIK

Kia Ajak Calon Konsumen Jajal Performa Seltos di PIK Kia Seltos (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Kreta Indo Artha, selalu agen pemegang merek Kia di Indonesia, menggelar acara test drive untuk konsumen dan media melalui acara bertema "Feel Alive in Every (test) Drive" di PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Ario Soerjo, Marketing and Development Division Head, PT Kreta Indo Artha mengatakan, acara ini dibuka khusus untuk media pada hari Jumat, 31 Januari 2020 sedangkan untuk umum, dimulai pada hari Sabtu, 1 Februari 2020, pukul 11:00 hingga 17:00.

Baca Juga: Intip Nih! 8 Keunggulan Kia Seltos Yang Bisa Jadi Pilihan Kaum Milenial

"Feel Alive in Every (test) Drive merupakan kesempatan bagi pecinta otomotif, konsumen dan calon konsumen, serta publik untuk menguji, merasakan serta membuktikan secara langsung kenyamanan dan ketangguhan produk lansiran Kia," kata Ario di sela pembukaan acara.
Menjajal langsung di area yang sudah ditentukan
Menariknya, dalam kegiatan ini pengunjung akan diberikan kesempatan untuk mencoba SUV terbaru andalan Kia, yaitu Seltos.

"Acara ini kami gelar sebagai lanjutan dari peluncuran Kia Seltos awal Januari 2020 yang lalu. Selain itu juga untuk terus memperkuat serta memperlihatkan eksistensi merek Kia di Indonesia," ujar Ario.

Selain itu, PT Kreta Indo Artha juga menyiapkan beberapa model Kia lainnya seperti Picanto, Rio dan Grand Sedona. Produk - produk tersebut siap untuk dicoba oleh pecinta Kia serta calon konsumen, dengan berkeliling di area yang telah disediakan di PIK hingga pulau reklamasi.

Produk unggulan Kia di kelas SUV

"Kami ingin membuktikan kepada konsumen dan masyarakat luas, bahwa kami selalu menjaga komitmen untuk menghadirkan model-model dan teknologi terbaru dari Kia lengkap dengan layanan purna jualnya," jelas Ario.

Baca Juga: Profil Lengkap Kia Seltos

Pria ramah itu juga menambahkan, "Dengan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan dan menguji coba kendaraan-kendaraan Kia, tidak menutup kemungkinan mereka akan tergerak untuk memiliki unit Kia pilihannya."

Asyiknya lagi, pada acara ini PT Kreta Indo Artha juga menawarkan program penjualan yang menarik untuk kepemilikan mobil Kia seperti Hadiah Langsung untuk pembeli Kia Seltos dan juga cashback program serta bunga leasing yang menarik untuk model-model lainnya.