KIA Mobil Indonesia Hadir Di Indonesia Internasional Motor Show 2017

KIA Mobil Indonesia Hadir di Indonesia Internasional Motor Show 2017 Foto Bersama Direktur KIA (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto.com- Dalam ajang Indonesian Motor Show 2017 yang di adakan tanggal 27 April - 7 Mei 2017, KIA Mobil Indonesia selaku agen pemilik merek KIA di Indonesia hadir di Hall A1 JIexpo Kemayoran, Jakarta.

KIA mobil Indonesia akan melakukan peluncuran produk andalan terbarunya pada event Indonesia Internasional Motor Show 2017 ini yaitu All New KIA Rio generasi keempat dengan tampilan sangat stylish, sporty dan trendy yang cocok untuk kaum muda urban.

Selain itu KIA akan menampilkan produk-produk andalannya yaitu, All New KIA Sportage, SUV Compact KIA yang modern dan gagah, KIA Grand Sedona yang merupakan kendaraan kelurga premium yang aman dan nyaman serta New KIA Picanto, City car Compact andalan KIA.

Ajang Indonesia International Motor Show 2017, KIA akan memberikan penawaran-penawaran menarik serta untuk setiap pembelian kendaraan-kendaran KIA. Salah satu nya adalah adanya penawaran harga khusus untuk kendaraan All New KIA Rio selama pameran ini berlangsung.

Selain itu untuk pembelian kendaraan All New KIA Sportage dan KIA Grand Sedona akan mendapatkan gratis kaca film V-Kool dan untuk pembelian kendaraan All New KIA Picanto dan All New KIA Rio akan mendapatkan gratis kaca film solar gard.

KIA Rio menjadi model KIA dengan penjualan terbaik pada tahun 2015 dipasar global dengan penjualan mencapai 473.000 unit.

Sejak peluncurannya di Indonesia dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2016 KIA Grand Sedona mendapatkan antusiasme para pecinta kendaraan KIA di Indonesia dengan tampilan yang elegan dan premium.

Pada tahun 1993 Sportage memulai debutnya sebagai urban SUV pertama KIA, sudah dari dua dekade Sportage tetap berdiri kokoh sebagai salah satu model terpopuler disegmen ini. All New KIA Sportage generasi keempat menggunakan mesin NU Engine 2.0 Dual CVVT dengan maksimal tenaga 158 ps/ 6.200 rpm dan maksimal torsi 19.6 kg.m/4.000 rpm yang memberikan performa yang tinggi dengan penggunaan bahan bakar yang efesien.

New KIA Picanto mengusung tagline "The Ultimate City Cat" yang sesuai dengan ciri khasnya yang stylish, kompak dan praktis untuk kendaraan perkotaan dan mencirikan jiwa kaum urban saat ini.

Baca Juga: