POPULAR STORIES

Kia Pamer Sedan Mewah, Calon Penerus Cadenza

Kia Pamer Sedan Mewah, Calon Penerus Cadenza

KabarOto.com – Pabrikan mobil asal Korea Selatan menghadirkan calon penerus Kia Cadenza yang merupakan sedan mewah. Model terbaru ini akan ditawarkan di pasar global.

Produk terbaru yang dimaksud adalah All-New K8 yang digadang-gadang akan menjadi produk pertama Kia yang menggunakan logo baru perusahaan.

Baca Juga : Hyundai Dan Kia Bantah Negosiasi Dengan Apple Terkait Mobil Otonom

All-New K8 memiliki desain bentuk yang elegan tapi juga maskulin dengan bentuk lampu utama menyipit dengan teknologi LED dan sudut bodi yang tajam.

Bagian depan, terdapat gril besar ‘Tiger Nose’ yang menjadi ciri khas dari Kia. Gril tersebut dipadukan dengan kisi-kisi berbentuk berlian. Pada bagian samping, calon sedan mewah Kia ini menggambarkan bentuk aerodinamis dengan garis bodi yang halus.

Baca Juga : All-new Hyundai Tucson N Line, Jurus Agar Kian Laris Di Eropa

Sementara itu, pada bagian belakang memilik lampu LED modern yang tersambung di kedua sisi, serta bentuk bumper berlekuk dilengkapi knalpot ganda.

Karim Habib, Senior Vice President and Head of Kia Global Design Center via Carscoops mengatakan, “Kami terus bergerak menuju untuk mencapai tujuan dengan produk terbaru. Desain All-New K8 memberikan karakter yang kuat dan terinspirasi dari model tercanggih di dunia.”