All-new Hyundai Tucson N Line, Jurus Agar Kian Laris Di Eropa

All-new Hyundai Tucson N Line, Jurus Agar Kian Laris di Eropa

KabarOto.com - Tak ingin kelamaan berbulan madu melansir all-new Hyundai Tucson, manufaktur asal Korea, langsung menghadirkan kemasan yang terinsipirasi dari Hyundai N.

Yup, all-new Hyundai Tucson paling cepat bulan Maret mendatang akan ada pilihan all-new Hyundai Tucson N Line. Sudah bisa ditebak, secara kasat mata penuh dengan aura sporty.

Baca juga: Hyundai Tucson 2021, Futuristik dan Lebih Dinamis

Namun Hyundai tak mengesampingkan kenyamanan dan fitur konektivitas terkini untuk all-new Tucson N Line.



"Mengusung all-new Hyundai Tucson N Line, kita menghadirkan pilihan trim paling populer di generasi terbaru paling laris di Eropa," buka Andreas-Christoph Hofmann, Vice President Marketing and Product at Hyundai Motor Europe.

Dirinya menambahkan bawa all-new Tucson ini berfitur penampilan performa tinggi dan sumber tenaga racikan terbaik dengan pilihan elektrifikasi, "Sehingga semakin banyak pilihan untuk konsumen Hyundai."



Masih tetap membawa identitas Hyundai “Sensuous Sportiness”, ditambah orientasi pada performa di jalan raya. Bila melihat dari depan, gril kini lebih tinggi dan lebar berbanding all-new Tucson.

Melesat anggun di jalan raya, didukung pelek alloy berukuran 19 inci. Pilihan warnanya juga cukup beraga, ada tujuh warna menarik. Tapi bila ingin beda, konsumen bisa memilih model atap two-tone Phantom Black dengan lima warna interior.



Sedangkan untuk belakangnya, lebih memikat dengan tampilan spioler aerodinamis yang lebih panjang dan dipermanis bentuk sirip. Bumper bawah ada aksen reflektor merah yang memanjang di atas diffuser. Knalpot tak dibuat terpisah, namun digabung di bagian kanan belakang.

Warna eksklusif untuk all-new Tucson N Line ini adalah Shadow Grey dengan pilihan atap Phantom Black.

Ketika berada di ruang kabin, konsumen akan dimanjakan dengan kenyamanan jok sporty N berkelir hitam suede dan kulit dipadu jahitan benang merah. Oh iya, benang merah ini juga merapatkan balutan doortrim dan sandaran tangan.



Lingkar kemudi all-new Tucson N Line sudah diberi logo khusus N. Terdapat pula desain N ini di tuas transmisi. Layar cluster 10,25 inci disanding pula dengan AVN layar senuh 10,25 inci bisa terkoneksi dengan layanan mobil Hyundai Bluelink.



Plafon berwarna gelap membuat kesan sporty. Sedangkan detail N Line lainnya bisa ditemukan di pedal gas, sandaran kaki dan pijakan kaki pintu.

All-new Tucson N Line telah dikembangkan khusus di Eropa, sehingga sudah menjadi standar disematkannya teknologi Electronically Controlled Suspension (ECS). Membuat mobil kian mudah diajak bermanuver.

Baca juga: Kolaborasi Mobil Otonom Hyundai dan Apple, Bakal Dipegang Kia



Hyundai Motor Europe Technical Center (HMETC) juga telah menghadirkan setelan parameter ECS dengan versi all-new Tucson N Line dengan sumber tenaga 48-volt.

Perihal jantung pacu, Hyundai Smartstream dihadirkan pilihan efisien yakni versi bensin empat silinder 1.6 TGDI dan versi diesel empat silinder 1.6 CRDi. Paling kuat adalah 1.6 T-GDI Plug-in hybrid berkekuatan 261,3 dk. Sedangkan paling rendaha adalah 1.6 CRDi 48V bertenaga 134 dk.