POPULAR STORIES

Kia Perkenalkan 5 Produk Baru Di Paris Motor Show 2018

Kia Perkenalkan 5 Produk Baru di Paris Motor Show 2018 Kia ProCeed

KabarOto.com - Memanfaatkan momentum perhelatan akbar Paris Motor Show 2018 yang berlangsung di Paris Expo Porte de Versailles, mulai tanggal 4 hingga 14 Oktober 2018 mendatang. Kia Motors menampilkan jajaran produk teranyar mereka yakni ProCeed, Ceed GT, Proceed GT, Ceed GT Line, dan Kia e-Niro.

Istimewanya, Kia ProCeed akan melakukan debut perdana bersamaan dengan ajang tersebut, dengan tampilan yang cukup menarik perhatian. Bersamaan dengan jajaran model lainnya seperti Ceed GT dan ProCeed GT yang memiliki performa tinggi, serta Ceed GT Line. Kia e-Niro, crossover listrik asal Korea Selatan pun turut membuat premier di Eropa.

Baca juga: Kia Support Kompetisi Liga Eropa UEFA Hingga 2021 Mendatang

Emilio Herrera, Chief Operating Officer Kia Motors Eropa, mengatakan bahwa mobil-mobil baru yang dipamerkan menggarisbawahi tingkat ambisi dan semangat desain yang mendefinisikan mobil Kia.

"ProCeed menawarkan kepada pembeli desain yang memukau dan emosional, Ceed GT menyediakan keterlibatan pengemudi yang maksimum, dan e-Niro membantu memecah hambatan terhadap kepemilikan mobil listrik, membuatnya mudah, menyenangkan dan dapat diandalkan,” ungkap Herrera dalam keterangan resminya, Selasa (2/10/2018).

Kia Ceed GT
Kia Ceed GT

Jajaran produk terbaru Kia yang meluncur di Paris tersebut menawarkan garansi 7 tahun atau 150.000 km sebagai standar pabrikan. Garansi Kia juga mencakup paket baterai lithium-ion polymer di e-Niro.

New Kia ProCeed merupakan model yang memiliki desain yang terinspirasi dari model coupe yang menakjubkan dengan fleksibilitas turer. ProCeed mulai dijual secara eksklusif ke driver Eropa pada awal 2019.

Kia e-Niro
Kia e-Niro

Membawa nama dari generasi kedua Kia Pro_cee’d coupe tiga pintu, ProCeed baru telah dirancang, dikembangkan dan direkayasa di Eropa. Sebagai produk dari desain Eropa, pengembangan produk, dan tim R & D Kia di Frankfurt, Jerman.

Rencananya, ProCeed akan diproduksi di fasilitas produksi Kia di Slovakia. Ini akan dibangun bersama Kia Ceed dan Ceed Sportswagon, yang baru akan diperkenalkan pada awal tahun ini.

Kia Ceed Sport Wagon
Kia Ceed Sport Wagon

Kia ProCeed sendiri memiliki desain yang menarik melalui DNA dari sebuah coupé. Masuk ke dalam kabin, Kia ProCeed dilengkapi dengan kabin ergonomis yang sama dengan kompatriot Ceed-nya. Interiornya dicirikan oleh permukaan soft-touch berkualitas tinggi. Sistem infotainment touchscreen 7,0 inci berada di pusat dasbor, dengan audio dan pemanas dan kontrol ventilasi yang terletak di bawah ini. Dasbor itu sendiri sedikit miring ke arah pengemudi, untuk kemudahan penggunaan.

Emilio Herrera berkomentar, “ProCeed membawa keluarga model Ceed ke arah baru yang berani. Di mana Ceed Sportswagon menuju pada kepraktisan, ProCeed menyediakan pasangan atau keluarga muda dengan ruang dan fleksibilitas, dikombinasikan dengan desain emotif. Di mana berfokus pada salah satu, ProCeed adalah mobil pertama di segmen mainstream yang menggabungkan keduanya,” bebernya.

Sekadar informasi, Kia ProCeed akan mulai masuk jalur produksi pada bulan November mendatang, dan penjualan dimulai secara eksklusif di seluruh Eropa pada kuartal pertama 2019.