POPULAR STORIES

Kia Picanto Facelift Meluncur Di Australia Harga Rp 188 Jutaan

Kia Picanto Facelift Meluncur di Australia Harga Rp 188 Jutaan Kia Picanto Facelift hadir di Australia (Foto: Kia)

KabarOto.com - Penyegaran kedua dari Kia Picanto generasi ketiga telah diluncurkan di negara tetangga Australia. Di mana, mobil perkotaan ini ditawarkan dalam dua varian, yakni Sport dan GT-Line.

Kia berusaha keras untuk menyegarkan Picanto, sedemikian rupa sehingga konsumen mengira itu adalah model yang serba baru.

Filosofi desain Opposites United dari perusahaan ini langsung terlihat jelas dengan perombakan fasia depan mencakup gril baru, lampu depan khusus tersedia dengan LED, dan bagian belakang direvisi secara menyeluruh dengan lampu baru dan bumper berbeda.

Baca Juga: Kia EV9 Raih Bintang 5 Pengujian Euro NCAP

Interior Kia Picanto terbaru mengusung warna hitam

Varian pertama adalah Picanto Sport, sedangkan andalannya dikenal dengan GT-Line. Varian teratasnya dibedakan berkat pelek 16 inci, lampu depan dan lampu belakang yang lebih canggih, serta penambahan diffuser hitam kilap baru.

Kedua varian dibekali mesin bensin 4 silinder 1.200 cc, dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan. Jantung pacu ini menghasilkan tenaga 83 dk dan torsi 122 Nm.

Baca Juga: Kia EV9 GT-Line Diperkenalkan Di Bandung, Harga Rp 1,990 Miliar

Kia Picanto facelift termahal dibanderol Rp 224 jutaan

Soal keselamatan, Kia Picanto 2024 dilengkapi dengan fitur utama seperti Blind Spot Collision-Avoidance Assist, Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist, Lane Follow Assist, dan Lane Keeping Assist. Selain itu, Kia menawarkan beragam tujuh lapisan cat eksterior, termasuk opsi Adventurous Green yang baru.

Kia Picanto 2024 di Australia ditawarkan dengan harga mulai dari AU$ 17.890 atau sekitar Rp 188 jutaan hingga AU$ 21.290 atau sekitar Rp 224 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkait